SOLOPOS.COM - Laga Stuttgart vs Moenchengladbach (detiksport)

Solopos.com, STUTTGART — Borussia Moenchengladbach melanjutkan tren positif mereka di Bundesliga dengan mengalahkan VfB Stuttgart. Pada laga di Gottlieb-Daimler Arena, Gladbach tampil agresif dan menang 2-0.

Pada laga yang berlangsung di kandang Stuttgart tersebut, Sabtu (23/11/2013) dinihari WIB, Gladbach tampil relatif lebih agresif dalam hal percobaan untuk mencetak gol.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Dalam catatan yang dilansir ESPNFC seperti dikutip detiksport, Gladbach punya 19 attempts di mana 11 di antaranya tepat sasaran. Sementara Stuttgart punya 9 attempts, di mana hanya 2 di antaranya tepat sasaran.

Stuttgart sempat mendapatkan beberapa peluang di babak pertama, namun tendangan Alexandru Maxim dan William Kvist di menit ke-22 dan 26 masih melebar.

Demikian pula dengan peluang yang dimiliki Timo Werner lewat tendangan kaki kirinya dari dalam kotak penalti. Namun, masih bisa diselamatkan oleh kiper Marc-Andre ter Stegen.

Gladbach akhirnya unggul ketika pertandingan memasuki menit ke-37. Sebuah umpan yang dilepaskan oleh Patrick Hermann diselesaikan oleh Raffael dengan sepakan kaki kanan dari dalam kotak penalti. Skor 1-0 tersebut bertahan sampai babak pertama selesai.

Di babak kedua, Gladbach menambah gol lewat Oscar Wendt di menit ke-73. Hermann kembali menjadi kreator golnya. Kali ini umpannya diselesaikan Wendt dengan sebuah sepakan kaki kiri.

Berkat kemenangan ini, Gladbach meraih empat kemenangan beruntun dan kini duduk di posisi lima klasemen sementara dengan koleksi nilai 25. Sementara, Stuttgart tertahan di urutan delapan klasemen dengan koleksi nilai 16. JIBI/Solopos

Susunan Pemain
VfB Stuttgart: Ulreich, Schwaab, Niedermeier, Ruediger, Rausch, Kvist (Abdellaoue 63), Leitner (Traore 45), Werner, Gentner, Maxim, Ibisevic.

Borussia Moenchengladbach: Ter Stegen, Wendt, Jantschke, Korb, Stranzl, Hermann (Rupp 85), Arango (Hrgota 88), Kramer, Xhaka, Kruse, Araujo (De Jong 89).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya