SOLOPOS.COM - ilustrasi (dok Solopos)

ilustrasi (dok Solopos)

Solo (Solopos.com)–Gereja Kristen Jawa (GKJ) Mojosongo menggelar Pasar Sukacita yang berupa pasar murah, pendonoran darah serta pelayanan kesehatan gratis di Lapangan RW XXI Mojosongo, Minggu (12/6/2011).

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Menurut Ketua Panitia, Sri Heri Setiobudi, kegiatan itu terbuka untuk umum dengan mengajak sekitar 400 orang warga RW XXI Mojosongo dan sekitarnya. “Acara ini baru kali pertama kami gelar dalam rangka HUT ke-15 GKJ Mojosongo. Dengan tema HUT yakni menuju gereja yang bersahabat bagi semua orang, maka kami ingin berbagi dengan masyarakat. Serta menjalin persahabatan dan solidaritas untuk membina kerukunan antar umat beragama. Sebelumnya, kami juga menggelar jalan sehat untuk umum dengan jumlah peserta 650 orang,” paparnya saat ditemui Espos sebelum kegiatan dimulai.

Selain itu juga ada pemberian Sembako untuk masyarakat yang kurang mampu tetapi mereka menebus dengan sejumlah uang. “Itu kami lakukan agar masyarakat tidak semata-mata diberi, tetapi mereka juga mau berusaha walaupun sedikit,” imbuhnya. Kegiatan itu juga bekerja sama dengan beberapa pihak, salah satunya dengan RSUD dr Moewardi untuk pelayanan kesehatan.

(aak)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya