SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

GUNUNGKIDUL—Gunungkidul gagal menjadi tuan rumah dalam menjamu kejuaraan tennis yunior KU 10-16 DIY-Jateng berlangsung, di lapangan tenis Sewokoprojo Kamis (29/12) hingga hari ini.

Kegagalan itu terjadi karena Gunungkidul tidak bisa menyediakan lapangan tenis indoor, sehingga final kejuaraan hari ini terpaksa diboyong ke lapangan Pacar, Bantul.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Sekretaris Pengkab PELTI Gunungkidul, Agus Mantara mengatakan, pihaknya terpaksa memboyong event final kejuaraan hari ini ke Bantul karena sedianya terdapat 13 pertandingan namun baru dua set terjadi hujan deras.

“Kami putuskan final hari ini di Bantul yang memiliki indoor, kami malu tidak bisa menjamu tamu dengan baik,” ungkapnya kepada Harian Jogja.

Sebelumnya pada Kamis (29/12) kejuaraan tennis yang diikuti 60 peserta yunior putra dan putri itu juga sempat kocar kacir karena terjadi hujan deras. Sedangkan Gunungkidul belum memiliki lapangan tenis indoor. (HARIAN JOGJA/Sunartono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya