SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Berita sedih datang dari artis senior Dewi Yull. Putri pertamanya, Gizca Puteri Agustina Sahetapy terbaring di rumah sakit karena sakit parah.

Kondisi Gizca dibenarkan oleh Nodi, manejer Dewi sekaligus adik Ray Sahetapy saat dihubungi detikhot via ponselnya, Rabu (9/6/2010). Gara-gara kondisi anaknya yang sedang sakit, Dewi pun tidak sanggup membendung airmatanya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Mbak Dewi selalu mendampingi Gizca. Semua pada nangis, ayah dan ibunya (Gizca),” kata Nodi. Nodi pun  bercerita awal mula Gizca sampai bisa terserang virus.

Awalnya 2 bulan lalu Gizca mengeluh sakit kepala dan badanya panas dingin. Karena melihat kondisi Gizca yang terus mengeluh sakit, putri Ray Sahetapy itu pun dibawa ke Rumah Sakit Bintaro, Jakarta Selatan. Namun belakangan Gizca mengeluh sakit kepala dikarenakan penyakit tiroid yang diidapnya sejak kecil.

“Sempat juga Gizca dioperasi tulang belakangnya, tapi yah keadaan tidak kunjung membaik. Obat-obatan yang diberikan juga malah memperkeras kerja jantung. Malah takut terjadi apa-apa kita,” jelas Nodi.

Karena tidak kunjung membaik, Gizca pun diputuskan untuk dikeluarkan dari rumah sakit tersebut. Akhirnya ibu satu anak itu pun mendapatkan perawatan di rumah. Obat-obatannya pun diganti dengan obat herbal.

“Tapi kondisinya malah tambah buruk, katanya terserang virus. Tapi saya lupa nama virusnya. Penyakit itu malah menyerang ke mata dan kaki. Gizca jadi pakai kursi roda,” tutur Nodi.

Akhirnya Gizka pun dibawa kembali ke rumah sakit pada Selasa (8/6/2010) sore. Namun tidak lagi ke rumah sakit sebelumnya. Sekarang Gizca sedang terbaring di Rumah Sakit Dr. Suyoto, Jl. RC. Veteran No. 178 Bintaro, Jakarta Selatan.


dtc/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya