SOLOPOS.COM - Roby Satria, Gitaris Geisha

Solopos.com, JAKARTARoby Satria, gitaris grup band Geisha terpaksa harus mendekam di penjara karena terlibat kasus narkoba.

Namun, tertangkapnya Roby oleh pihak kepolisian, tidak akan mengubah formasi band tersebut, karena pihak manajemen tidak akan berencana untuk mengeluarkan atau mengganti Roby dengan yang lain.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Roby tetap personel Geisha, kami tidak akan memecatnya, ini sudah kesepakatan bersama,” ujar Ofis manajer Geisha di Jakarta, Minggu (20/10).

Menurut Ofis, para personel Geisha lainnya seperti Momo, Dhan, Nard, dan Aan bakal menunggu Roby sampai menyelesaikan masalah hukumnya.

Selama menunggu masalah hukumnya, posisi Roby sementara akan digantikan oleh additional player yang memang telah dimiliki oleh Geisha.

“Manggung tetap jalan, kita ada additional player yang selalu turut serta bila kita manggung,” ujar Ofis.

Roby ditangkap di kamar kos-kosannya yang berada di kawasan Pangadegan, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (18/10) sekitar pukul 19.45 WIB.

Dari penangkapan itu, polisi mengamankan satu paket daun ganja kering seberat 0, 5890 gram dan satu bungkus cigarette papper merek Marsbrand.

Album Tak Terpengaruh

Ditangkapnya Roby Satria, gitaris grup band Geisha rupanya tidak akan mempengaruhi rencana perilisan album mereka pada tahun ini.

Menurut Dian Nurvianty, Manajer Marketing Musica Studio pihak label yang membawahi Geisha, pihaknya belum ada niatan untuk menunda dirilisnya album Geisha yang terbaru walaupun sang gitaris harus mendekam di penjara.

“Terus terang saya kaget mendengar kabar tersebut. Tapi untuk penundaan album baru sepertinya tidak, sejauh ini masih sesuai rencana,” ujar Dian di Jakarta, Minggu (20/10).

Ia juga menambahkan dalam waktu dekat kemungkinan akan ada pertemuan baik dari pihak label dan manajemen untuk membahas hal tersebut.

Ofis, manajer Geisha juga membenarkan bahwa tidak perubahan rencana untuk jadwal rilis album baru Geisha tahun ini.

“Ditangkapnya Roby tidak akan pengaruh untuk jadwal rilis album bari. Musiknya semua sudah selesai. Tinggal take vokal si Momo, jadi nggak masalah,” ujar Ofis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya