SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Menteri Perdagangan Gita Wirjawan membantah keterkaitannya dengan penyelewengan distribusi pupuk bersubsidi karena kurangnya pengawasan dari pihak Kementerian Perdagangan. Hal itu disampaikan Gita Kamis (29/12) menanggapi tudingan Menteri Pertanian Suswono terkait penyelewengan pupuk subsidi.

Menurut Gita, pihaknya akan melakukan pembahasan dengan Kementerian Pertanian guna menyelesaikan masalah tersebut. Meskipun soal pengawasan distribusi pupuk subsidi bukan tanggung jawabnya, namun Gita enggan menyebutkan pihak mana yang paling bertanggung jawab atas penyelewengan pupuk bersubsidi tersebut. Sebelumnya Kepolisian Polres Depok dan Polsek Cimanggis berhasil mengamankan 700 hingga 1.000 ton pupuk bersubsidi yang diselewengkan. Temuan ini termasuk yang terbesar dari beberapa temuan penyewengan pupuk subsidi sebelumnya. [dtc/dtp]

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya