Gisel Tersangka Video Seks, Ini Doa Roy Marten
Roy Marten. (Detik.com)

Solopos.com, JAKARTA – Gisel telah ditetapkan sebagai tersangka kasus video seks yang viral di media sosial beberapa waktu lalu. Sebagai kakek dari anak Gisel, dia pun memberikan doa terbaik bagi mantan istri Gading Marten tersebut.

Roy Marten mengaku belum pernah mendengar cerita dari Gisel soal kasus video syur sampai akhirnya ditetapkan sebagai tersangka. Meski demikian dia memberikan doa terbaik untuk ibu dari cucunya itu.

"Gisel enggak [pernah curhat]," terang Roy Marten seperti dilansir Detik.com, Selasa (29/12/2020).

Gisel Akui Video Seks, Jadi Tersangka Deh

Dia berharap Gisel kuat menghadapi masalah tersebut dan lekas kembali hidup normal.

"Ya kita doakan yang terbaik. Semoga cepat selesai masalahnya. Biar bisa hidup normal kembali," jelas Roy Marten.

Meski rumah tangga Gisel dan Gading Marten telah kandas, hubungan mereka tetap baik. Mantan pasangan selebritas ini sempat membagikan foto keceriaan merayakan Natal bersama-sama.

Seperti diketahui, Gisel dan Gading Marten memiliki buah cinta dari pernikahan mereka, Gempita Noura Marten. Komunikasi mereka pun tetap harus berjalan lancar semata-mata demi sang anak.

Duit Bansos Jangan Dibelikan Rokok, Ini Ancamannya

Seperti diketahui, Gisel baru saja ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur yang viral di media sosial. Status ini ditetapkan berdasarkan hasil pemeriksaan beberapa saksi dan ahli yang menyatakan pemeran wanita dalam video asusila itu adalah dirinya.

Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Selasa (29/12/2020).

"Bahwa saudari GA mengakui dikuatkan lagi oleh ahli forensik yang ada, ahli ITE yang ada dan saudari GA mengakui," terangnya seperti dilansir Detik.com.

Inilah Tren Desain Interior 2021 Menurut Para Ahli

Sumber: Detik.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom