Gisel Ternyata Sudah Beberapa Kali Minta Cerai
Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA - Artis Gisella Anastasia alias Gisel ternyata sudah lebih dari satu kali meminta cerai kepada Gading Marten tiap kali keduanya bertengkar. Hal itu diungkap oleh Chris Salam selaku kuasa hukum Gisel sekaligus paman dari Gading.

"Ya pastinya lebih dari sekali. Ketika mereka datang ke aku itu paketannya [berkas cerai] udah jadi," kata Chris di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, sebagaimana dilansir Suara.com, Rabu (5/12/2018).

Namun, Chris tak langsung mengiyakan permintaan itu. Dia minta agar keduanya pikir-pikir dulu. "Aku udah bilang, "Gue daftarin, udah enggak bisa balik lagi loh. Better you think twice". Aku bilang kalian pikirin dulu tapi mereka tetap bilang "enggak om, kita udah selesai om'," katanya.

Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018). Gugatan ini cukup mengejutkan mengingat rumah tangga mereka nyaris tak kena gosip miring. Spekulasi pun bermunculan, mulai dari isu orang ketiga hingga faktor ekonomi. Namun, baik Gading Marten maupun Gisel telah membantahnya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom