SOLOPOS.COM - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel tampil pada malam grand wedding expo di Hotel Best Western Premier Solo Baru, Grogol, Sukoharjo, Jumat (2/6/2017). (Ika Yuniati/JIBI/Solopos)

Gisel Idol menyanyi di Hotel Best Western.

Solopos.com, SUKOHARJO — Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Gisella Anastasia, tampil memeriahkan malam grand wedding expo di Hotel Best Western Premier Solo Baru, Grogol, Sukoharjo, Jumat (2/6/2017).

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Dalam kesempatan tersebut, wanita yang akrab disapa Gisel, itu menyanyikan lima lagu cinta di antaranya Close To You  dan Shape of You.

Ekspedisi Mudik 2024

Mengenakan gaun biru karya Dazia Bridal, istri aktor Gading Marten itu terlihat anggun bak seorang pengantin.

Di nomor lagu keempat, ibu dari Gempita Noura Marten itu mengajak salah satu penonton berduet bersama. “Solo terima kasih. Ini expo-nya masih sampai Minggu. Yuk jangan lupa ke sini. Yang mau nikah semoga lancar sampai hari H. Yang hanya lihat-lihat semoga disegerakan menikah,” ujar Gisel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya