SOLOPOS.COM - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel tampil pada malam grand wedding expo di Hotel Best Western Premier Solo Baru, Grogol, Sukoharjo, Jumat (2/6/2017). (Ika Yuniati/JIBI/Solopos)

Kabar artis Gisella Anastasia suka ikut-ikutan puasa pada saat Ramadan.

Solopos.com, SUKOHARJO — Manggung di Bulan Ramadan adalah hal yang tak bisa dihindari oleh penyanyi Gisella Anastasia. Seperti tahun ini, jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol yang akrab disapa Gisel itu mendapat tawaran mengisi sejumlah acara ke berbagai daerah.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Ada cerita unik setiap kali ibu satu anak ini menerima tawaran pekerjaan saat Bulan Puasa. Meski tak berpuasa, Gisel mengaku ikut menahan lapar karena hampir semua pusat kuliner yang ia ingin datangi tutup saat siang hari.

Saat mengisi acara Wedding Expo di Solo Baru, Grogol, Sukoharjo, Jumat (2/6/2017), istri aktor Gading Marten itu kembali mengalaminya. Gisel harus menahan diri untuk menikmati enaknya bakso sapi khas Solo karena hanya buka saat malam hari.

“Iya. Kalau ke Solo biasanya makan bakso khas Solo. Hla tadi pas ke sana tutup kan ini Bulan Puasa. Akhirnya beralih ke makanan lainnya. Jadi kalau Ramadan suka ikut-ikutan puasa,” kata dia saat berbincang dengan wartawan seusai acara di Best Western Premiere (BWP) Solo Baru, Jumat malam.

Tak seperti tahun sebelumnya, akhir Ramadan nanti, Gisel mengaku tak mengambil job Lebaran. Ia memilih mudik dan silaturahmi dengan keluarga di kampung halaman sang ayah di Cianjur.

“Kebetulan di keluarga aku, Ayah yang nanti berlebaran. Kemungkinan nanti aku pulang ke Cianjur. Berlebaran di sana, karena itu kota asal Ayah. Banyak keluarga di sana,” kata Gisel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya