SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Rumah tangga pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten di jurang perceraian. Gisel telah mendaftarkan gugatan cerai untuk suaminya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018)

“Penggugatnya Gisella Anastasia dan tergugat Gading Marten,” kata salah seorang petugas di bagian informasi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018).

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Karena gugatan baru masuk dua hari lalu, untuk jadwal sidang, dan hakim yang akan menyidangkan belum ditunjuk. Penunjukkan hakim dan tanggal sidang akan dilakukan dalam beberapa hari kedepan.

Gosip keretakan rumah tangga Gisel dan Gading kali pertama diungkap oleh akun Instagram gosip.

Dari foto yang diungah, terlihat percakapan seseorang yang mengabarkan kalau Gading dan Gisel akan bercerai.

“Gisel sudah pamitan sama keluarga Gading. Sampai mama yang ngelahirin Gading tadi pingsan-pingsan katanya sampai stroke,” begitu bunyi percakapan tersebut.

Kabar ini tentu mengagetkan banyak orang apalagi pasangan ini dikenal harmonis. Gading dan Gisel juga telah dikaruniai seorang putri, Gempita Nora Marten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya