SOLOPOS.COM - Awalnya Gisel sempat ingin bohong (Antara)

Solopos.com, JAKARTA--Awalnya Gisel sempat ingin bohong dan tak ingin mengakui sebagai pemeran dalam video syur bersama Nobu. Namun ternyata wanita bernama lengkap Gisella Anastasia ini punya pertimbangan tersendiri.

Simak ulasannya di kabar artis kali ini. Ya, awalnya Gisel sempat ingin bohong dan menyangkal video itu adalah miliknya. Apalagi, sebelumnya, pernah beredar video syur mirip dirinya yang kebetulan adalah wanita asal Thailand.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

"Iya, karena sebelumnya ada kan orang Thailand yang mirip," kata Gisel di sebuah video yang tayang di kanal YouTube Daniel Mananta.

Niat untuk berbohong juga tidak cuma ada di kepalanya. Rencana itu bahkan datang dari orang terdekat yang bermaksud untuk melindungi Gisel.
Namun ibu satu anak tersebut mengatakan takut jika harus berbohong. Rasanya ia tidak mungkin untuk mengelak lagi.

Baca Juga: Fakta Captain America Baru, Salah Satunya Tuai Hujatan

Keputusan untuk mengaku tidak dibuat Gisel begitu saja. Ia mengatakan sempat ragu melakukan hal tersebut.

Gisella Anastasia mengaku sebagai pemeran wanita di video syur yang beredar beberapa waktu lalu. Ia akhirnya jujur meski risikonya begitu besar.
Ibu satu anak tersebut mengatakan takut jika harus berbohong. Rasanya ia tidak mungkin untuk mengelak lagi.

"Jadi gimana aku mungkin aku untuk berbohong? Gimana mungkin untuk ditanya 'itu kamu bukan?' Terus aku bilang 'bukan, itu bukan aku', bagaimana mungkin?" kata Gisel seperti dikutip dari detikcom, Selasa (23/3/2021).

Mungkin bisa saja Gisel berbohong, tapi saat itu menurutnya Tuhan pasti juga mendengar jawabannya.

Baca Juga: Begini Kondisi Gabriella Larasati Setelah Diterpa Isu Video Syur

"Aku membayangkan ketika orang bertanya itu aku, terus aku bilang bukan, itu kan Tuhanku juga dengar dan Dia akan sangat kecewa kalau aku memutuskan untuk ambil gampangnya, ambil amannya," ujar Gisel.

Menurut pengakuannya, Gisel kini memang sudah jauh lebih dekat dengan Tuhan. Video syur bersama Nobu tersebut dibuat jauh sebelum itu dan diakui sebagai salah satu kesalahan yang ingin ia lupakan.

Oleh karena itu, Gisel mengakui sebagai wanita yang ada di dalam video syur tersebut. Segala baik dan buruk atas pengakuan tersebut akan diterima sebagai konsekuensi atas kesalahannya sendiri.

"Jadi ya sudahlah apapun resikonya di depan yang penting aku berjalan sesuai kebenaran yang Tuhan minta. Jadi untuk segala resikonya aku minta Tuhan juga 'bantuin ya, gimana nih aku hari per hari, Tuhan tolong bantuin ya' gitu hehe," tukasnya.

Penyesalan yang sama juga disampaikan oleh Nobu sebagai pemeran pria di video seks itu. Ia mengakui penyesalannya karena sudah memiliki hubungan dengan wanita yang saat itu memiliki pasangan.

"Ya namanya juga kita melakukan kesalahan, pasti akan ada yang namanya penyesalan," ujar Nobu saat ditemui di Gedung Cyber Crime Polda Metro Jaya.

"Dan itu membuat saya ingin memperbaiki perilaku dan akan berusaha menjadi diri yang lebih baik," bebernya.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya