SOLOPOS.COM - Gisella Anastasia. (Instagram/@gisel_la)

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Gisella Anastasia sedih status janda yang disandang membuat kehidupannya sering diterpa kabar miring. Dia merasa masalah yang datang belakangan ini akibat dari stigma statusnya ebagai janda.

Mantan istri artis Gading Marten itu menyebut status janda dipandang negatif di masyarakat Indonesia. Dia selalu menjadikan stigma soal status janda itu sebagai kbiang kerok dari segala kabar miring yang menerpanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

"Nah itu dia, yang bikin sedih dan pengin nangis, kondisinya adalah saya ini istilahnya janda. Stigma orang kalau soal perempuan yang gagal menikah, itu kan pasti jelek gitu," ujar Gisel di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, seperti dilansir Detik, Kamis (24/10/2019).

Ekspedisi Mudik 2024

Gisel menyayangkan stigma yang terlannjur subur di masyarakat. Hal itu membuat namanya tercoreng. Apalagi belum lama ini berdar video syur yang memperlihatkan wanita seperti dirinya. Berbagai hujatan yang dialamatkan kepadanya membuat Gisel sedih.

"Apapun yang terjadi banyak yang enggak mau tahu. Jadi langsung dipukul rata saja, jelek [status janda]. Japi pas ada berita ini pada senang banget tuh. Emang dasar nih janda, pasti gitu. Jadi saya sedih sekali," lanjutnya lagi.

Berbagai hujatan tersebut mengingatkan Gisel pada keputusannya bercerai dengan Gading Marten. Dia pun sudah paham dan siap dengan risiko yang ditanggung dengan statusnya sebagai janda.

“Mau bagaimana lagi. Enggak ada yang bisa diselali. Maksudnya keputusan itu sudah saya ambil waktu itu untuk berpisah dan saya ambil dengan segala risikonya,” tandasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya