Tutup Iklan

Gisel Pacaran dengan Mantan Pacar Agnez Mo?

Penyanyi Gisella Anastasia yang telah resmi menjanda dikabarkan dekat dengan pebasket Wijaya Saputra. Kabar tersebut mencuat lantaran keduanya baru saja terpergok berjalan-jalan bersama di suatu mal.

Gisel Pacaran dengan Mantan Pacar Agnez Mo?

SOLOPOS.COM - Gisella Anastasia (Instagram-@gisel_la)

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Gisella Anastasia yang telah resmi menjanda dikabarkan dekat dengan pebasket Wijaya Saputra. Kabar tersebut mencuat lantaran keduanya baru saja terpergok berjalan-jalan bersama di suatu mal. Hal itu diketahui dari foto mirip Gisel dan Wijaya Saputra yang diunggah di akun gosip Instagram @lambe_turah, Senin (11/3/2019).

Dalam foto itu, kedua orang mirip Gisel dan Wijaya Saputra tampak berangkulan. Sayangnya, foto diambil dari sudut belakang dan samping, sehingga tidak memperlihatkan wajah kedua orang tersebut. Meski demikian, pengelola akun @lambe_turah memberikan bocoran yang mengisyaratkan kedua orang itu adalah Gisel dan mantan kekasih Agnez Mo.

"Yuhuuuu, cieee sudah mecra-mecraan yesss. Hayooo, teebak sopo coba? Kelunya, basket atau biasa kita sering lihat di-komen, kasihan, wkwkwkw," tulis @lambe_turah sebagai keterangan foto.

Beredarnya foto itu tak pelak menguatkan dugaan kedekatan Gisel dengan Wijaya Saputra. Sebelumnya, Gisel terpergok menonton pertandingan Wijaya Saputra saat berada di Surabaya, Jawa Timur. Namun, dengan tegas Gisel membantah punya hubungan spesial dengan mantan kekasih Agnez Mo itu.

"Kalau sedang dekat memang iya. Tapi, kalau dibilang pacaran atau lainnya, enggak kayak gitu sih. Kita berteman saja kok," kata Gisel dalam tayangan Seleb On News MNC TV, Selasa (12/3/2019).

Senada dengan Gisel, Wijaya Saputra juga memberikan komentar serupa. Dia tidak memberikan jawaban pasti terkait hubungannya dengan mantan istri Gading Marten itu. "Berteman saja kok. Intinya begitu," tegasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Sering Meniup Makanan/Minuman Panas? Awas Ada Bahaya Mengintai

Kebiasaan meniup makanan panas ternyata tidak baik untuk kesehatan tubuh.

Underpass Makamhaji Rusak Lagi, Pemkab Sukoharjo Mikir Ulang Terima Aset Dari Pusat

Pemkab Sukoharjo berpikir ulang untuk menerima aset underpass Makamhaji, Kartasura, karena kondisinya rusak lagi setelah diperbaiki Maret.

Jokowi Selamatkan 75 Pegawai KPK Tak Lolos Tes Wawasan Kebangsaan

Jokowi tidak setuju 75 pegawai yang tidak lolos TWK itu diberhentikan. Menurutnya, masih ada opsi lain, yaitu pendidikan kedinasan.

2 Air Terjun di Lereng Gunung Muria Layak untuk Dikunjungi

Air Terjun Sekar Gading di Kabupaten Kudus masih sangat alami di mana air mengalir dari sisi kanan dan kiri seakan menambah keeksotisannya.

Klaster Corona Sumber Dipicu Acara Kumpul-Kumpul

Klaster di Sumber, Solo dipicu kegiatan buka bersama yang diselenggarakan salah satu warga yang bekerja di luar daerah dan sudah mengalami gejala tanpa rasa.

Dipastikan Aman, Pengemudi Perahu Wisata di WGM Wonogiri Punya Lisensi

Operator perahu wisata di WGM Wonogiri dipastikan sudah berlisensi dan mengerti standar keselamatan.

Masih Tinggi, Harga Daging Ayam di Solo Capai Rp45.000/Kg

Harga sejumlah komoditas harga pangan, termasuk daging ayam, masih tinggi di pasar tradisional di Kota Solo setelah momen Lebaran.

Sejarah Kelam Waduk Kedung Ombo hingga Jadi Tempat Wisata

Waduk Kedung Ombo yang membentang di tiga kabupaten di wilayah Jawa Tengah yakni Sragen, Boyolali, dan Grobogan, memiliki sejarah panjang.

87 Kasus Positif Covid-19 Muncul Sepekan Terakhir Di Sukoharjo, Mayoritas Klaster Keluarga

Sebanyak 87 kasus konfirmasi positif Covid-19 muncul di Sukoharjo dalam sepekan terakhir atau saat libur Lebaran dengan dominasi klaster keluarga

Dagangan Sepi, Bakul Siomai Nekat Bobol 5 Sekolah di Grobogan

Bakul siomai ini mengaku barang curian dari sekolah dasar tersebut dijual secara online.

Mengenal Glass Block, Material Penerang Ruangan dan Penjaga Privasi 

Glass block atau disebut juga dengan blok kaca merupakan material yang terbuat dari kaca tebal, tapi tampilannya tidak tembus pandang sehingga berbeda ketimbang kaca biasa.

Hari Pertama Buka Setelah Lebaran, Wisata WGM Wonogiri Langsung Ramai Pengunjung

Pengunjung objek wisata Waduk Gajah Munngkur atau WGM Wonogiri terpantau ramai ada hari pertama buka setelah Lebaran, Senin (17/5/2021).