SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Gisella Anastasia yang telah resmi menjanda dikabarkan dekat dengan pebasket Wijaya Saputra. Kabar tersebut mencuat lantaran keduanya baru saja terpergok berjalan-jalan bersama di suatu mal. Hal itu diketahui dari foto mirip Gisel dan Wijaya Saputra yang diunggah di akun gosip Instagram @lambe_turah, Senin (11/3/2019).

Dalam foto itu, kedua orang mirip Gisel dan Wijaya Saputra tampak berangkulan. Sayangnya, foto diambil dari sudut belakang dan samping, sehingga tidak memperlihatkan wajah kedua orang tersebut. Meski demikian, pengelola akun @lambe_turah memberikan bocoran yang mengisyaratkan kedua orang itu adalah Gisel dan mantan kekasih Agnez Mo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Yuhuuuu, cieee sudah mecra-mecraan yesss. Hayooo, teebak sopo coba? Kelunya, basket atau biasa kita sering lihat di-komen, kasihan, wkwkwkw,” tulis @lambe_turah sebagai keterangan foto.

Beredarnya foto itu tak pelak menguatkan dugaan kedekatan Gisel dengan Wijaya Saputra. Sebelumnya, Gisel terpergok menonton pertandingan Wijaya Saputra saat berada di Surabaya, Jawa Timur. Namun, dengan tegas Gisel membantah punya hubungan spesial dengan mantan kekasih Agnez Mo itu.

“Kalau sedang dekat memang iya. Tapi, kalau dibilang pacaran atau lainnya, enggak kayak gitu sih. Kita berteman saja kok,” kata Gisel dalam tayangan Seleb On News MNC TV, Selasa (12/3/2019).

Senada dengan Gisel, Wijaya Saputra juga memberikan komentar serupa. Dia tidak memberikan jawaban pasti terkait hubungannya dengan mantan istri Gading Marten itu. “Berteman saja kok. Intinya begitu,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya