SOLOPOS.COM - Gisel dan Gading Marten (detik)

Gisel dan Gading Marten (detik)

Meski baru seumur jagung menjalin cinta, pasangan Gisel dan Gading Marten ternyata sudah membicarakan soal pernikahan. Bahkan, keduanya siap menikah tahun depan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Doain aja senikahnya. Ngobrol masih kayak biasa aja, kita tahu nggak mungkin dalam waktu dekat ini, jalanin biasa aja. Kalau rencana lancar semoga tahun depan,” tutur Gisel usai mengisi acara musik DahSyat di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/6/2012).

Gisel menambahkan, dirinya sudah merasa sangat cocok dengan Gading. Jadi, baginya tak perlu lagi menunggu lama-lama untuk naik pelaminan.

Meski sudah menargetkan tahun depan untuk menikah, finalis Indonesia Idol 2008 itu tak mau terkesan buru-buru. Ia tetap menginginkan semua terencana dengan baik. “Cuma soal waktu, kalau terlalu terburu-buru takut salah,” ujarnya.

Gisel pun sudah punya konsep untuk pernikahannya nanti. “Udah ngomongin konsep, mengkhayal, tapi nggak ngomongin serius, pengen simple, nggak banyak undangan, yang diundang saling kenal, makan, nyanyi-nyanyi di pantai,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya