Gisel Curhat: Saya Tertekan, Cemas, dan Lelah
Gisella Anastasia. (Instagram/@gisel_la)

Solopos.com, SOLO -- Artis Gisella Anastasia telah ditetapkan sebagai tersangka kasus video seks oleh Polda Metro Jaya. Rencananya dia bakal diperiksa pihak kepolisian pada Senin (4/1/2020) mendatang.

Masalah ini tentunya membuat Gisel terguncang. Tekanan yang dialami mantan istri Gading Marten itu terlihat dalam unggahan di Instagram story.

Rekam Video Seks untuk Pribadi, Kenapa Gisel Jadi Tersangka?

Dia mengunggah kutipan ayat dari Alkitab tentang perasaan takut dan khawatir. "Keadaan saya menentukan tingkat kedamaian yang saya miliki. Bila situasi kehidupan berjalan baik, di situlah saya merasa damai," demikian petikan ayat Alkitab itu, Rabu (30/12/2020).

Namun dalam kondisi diselimuti badai, seseorang tentu akan merasa tertekan dan lelah sepanjang waktu.

"Jika badai mengelilingi saya, saya tertekan, cemas, dan lelah sepanjang waktu-kelelahan yang berasal dari emosi saya. Saya takut akan badai, luka, dan bingung karena saya pikir Tuhan tidak peduli, tapi Yesus membawa saya ke poin yang berikutnya," sambung ayat tersebut.

Polisi: Gisel-MYD Rekam Video Seks Buat Dokumentasi Pribadi

"Yesus mencoba untuk mengajar saya bahwa kedamaian itu sesuatu yang mungkin, tidak peduli badai," demikian bunyi Alkitab yang digarisbawahi kekasih Wijaya Saputra itu.

Seperti diketahui, Gisel telah menjadi tersangka kasus video seks bersama rekannya, Michael Yukinobu Defretes. Hal ini terjadi akibat video seks yang direkam pada 2017 lalu beredar di media sosial.

Dia dijerat dengan UU Nomor 44 tahun 2008 tentang pornografi dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom