SOLOPOS.COM - girl band Princess (detik.com)

Solopos.com, SOLO – Berita mengejutkan datang dari industri musik Indonesia. Girl band beranggotakan lima orang personel besutan Kevin Aprilio, Princess, resmi dibubarkan. Berita itu langsung menjadi pemberitaan hangat mengingat girl band tersebut telah menjadi sebuah kelompok yang cukup ternama di Indonesia dari awal debut mereka, sekitar tiga tahun silam.

Sebagai produser yang membawahi Princess, Kevin Aprilio mengonfirmasi bahwa dirinya memang membubarkan girl band bentukannya tersebut. Alasannya adalah karena ia sudah tak lagi bergairah mengembangkan girl band yang memang sering berganti personel tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kebetulan saya selaku produser mempercepat kontrak kerja sama pada hari ini, tanggal 4 Juni 2014,” ujar Kevin di Takigawa, Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan.

Sempat beredar kabar bahwa Kevin memutuskan membubarkan Princess lantaran adanya masalah intern di tubuh kelompok beranggotakan Ana Octarina, Elma Agustin, Siti Gayatri, Sindy Havresthino, dan Patricia Devina tersebut. Kabar itu langsung dibantah oleh Kevin yang menyatakan pembubaran girl band Princess bukanlah karena faktor masalah intern.

“Terus terang yang mengakhiri ini adalah saya. Terus terang memang bukan karena masalah internal, melainkan masalah passion saja,” kata Kevin sebagaimana dikutip Kapanlagi.com, Selasa (3/6/2014).

Princess merupakan sebuah girl band yang terbentuk pada tahun 2011. Sejak awal debut mereka telah mengeluarkan beberapa single yang sempat menjadi hits di beberapa tangga lagu Indonesia kala itu. Beberapa di antaranya adalah Jangan Pergi dan Saranghae.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya