Girangnya, Vanessa Angel dapat Kado Spesial dari Jane Shalimar
Vanessa Angel pamer kado dari Jane Shalimar (Instagram @jshaz26)

Vanessa Angel sangat senang mendapat kado spesial dari Jane Shalimar.

Solopos.com, SOLO – Artis Vanessa Angel baru saja merayakan ulang tahun ke-26, Kamis (21/12/2017). Berbagai doa dan ucapan selamat dari keluarga, sahabat, dan penggemar mengalir deras untuknya. Selain itu, dia juga mendapat banyak kado, salah satunya dari Jane Shalimar.

Kedua artis yang sempat berseteru ini memang telah berteman akrab. Saking akrabnya, Jane Shalimar menganggap Vanessa seperti adiknya. Sebagai kakak, dia tentu ingat ulang tahun sang adik. Dia memberikan kado spesial kepada Vanessa berupa gelang.

Vanessa tampak sangat girang mendapatkan gelang dari sang kakak. Dia mengucapkan terima kasih atas pemberian tersebut yang diakui telah lama diidamkannya. "Ini kado dari Kak Jane. Oh my God, gelang. Ini yang aku mau. Sumpah demi apa dapat ini, makasih Kak Jane," ungkap Vanessa Angel dalam video singkat yang diunggah Jane di akun Instagram-nya, @jshaz26, Jumat (22/12/2017).

Mantan istri Didi Mahardika itu sangat senang melihat kebahagiaan Vanessa menerima hadiah darinya. Dia juga meminta maaf tidak bisa hadir di pesta ulang tahun Vanessa. "Aku harap kamu suka hadiahnya sayang @vanessaangelofficial. Maaf enggak bisa gabung. Salam sayang dari aku dan abang," tulis Jane.

Selain kado, Jane Shalimar juga memberikan doa terbaik bagi Vanessa Angel. Dia berharap Vannesa panjang umur dan selalu sukses. "Selamat ulang tahuun sayangku miss alemong @vanessaangelofficial. Semoga panjang umur adikku sayang. Sukses dalam karier dan kehidupan. Many happy returns bayiku. Love u," ungkap Jane Shalimar.

Doa Jane Shalimar untuk Vanessa Angel (Instagram @jshaz26)
Doa Jane Shalimar untuk Vanessa Angel (Instagram @jshaz26)

Keakraban Jane dengan Vanessa membuat warganet bahagia. Mereka sangat bangga melihat keduanya akur setelah sempat berseteru. "Senang deh lihatnya. Akhirnya akur, saling mendukung, menyayangi satu sama lain. Jadi membawa netizen positif. Sukses terus ya," komentar @ranie4307.

"Contoh yang baik dan alangkah lebih baik kita meniru contoh yang baik untuk mendapat kehidupan yang lebih baik," sambung @lanj.art.rachmantia.

"Senang lihatnya. Begitu mulia hati Jane. Mengubur segala luka hati di masa lalu dengan cinta kasih. Tetap istikamah ya mbak. Semoga langgeng persahabatan dan persaudaraan kalian berdua," imbuh @dunia_makanbucan.

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho