SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Aktris papan atas Hollywood, Natalie Portman, dipastikan kembali memerankan kekasih Thor di film terbaru Thor: Love and Thunder. Natalie Portman kembali berperan sebagai Jane Foster, ilmuwan sekaligus wanita istimewa bagi Thor. Ini merupakan kali ketiganya memainkan karakter tersebut.

Keikutsertaan Natalie Portman dalam film terbaru Thor 4 disambut gembira penggemar Marvel Cinematic Universe. Sebelumnya, dia bermain dalam film Thor (2011) dan Thor: The Dark World (2013). Dia absen mendampingi Chris Hemsworth dalam film Thor: Ragnarok (2017).

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Lewat akun Instagram pribadinya, Natalie Portman menyampaikan kegembiraannya ikut serta dalam proyek film terbaru Thor 4. Dia begitu senang kembali bekerja sama dengan Taika Waititi, Tessa Thompson, dan tentunya Chris Hemsworth.

Dikutip dari Variety, Senin (22/7/2019), sebagai Female Thor, Jane Foster digambarkan sebagai sosok kuat yang mampu mengangkat senjata andalan Thor, Palu Mjolnir. Kembali memerankan sosok Jane Foster menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Natalie Portman.

Aku selalu iri pada palu Thor,” kelakar Natalie Portman.

Film terbaru Thor: Love and Thunder rencananya dirilis pada 5 November 2021. Meski masih lama, Taika Waititi selaku sutradara agaknya sudah punya bayangan terakait film tersebut. Dia menjanjikan tontonan menarik bagi pencinta Marvel Cinematic Universe lewat film terbarunya ini.

Sementara itu, Chris Hemsworth juga sangat bersemangat bisa kembali bekerja sama dengan Taika Waititi yang telah melambungkan nama Thor. Selama ini, perubahan dari Thor menjadi hal yang sangat disoroti penikmat film dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya