SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Belum lama ini media sosial dihebohkan dengan beredarnya video seorang anak kecil menyanyikan lagu “Makan Daging Anjing dengan Sayur Kol”. Viralnya lagu itu membuat beberapa netizen heran lantaran banyak mengaku terus terngiang lirik lucu tersebut.

Viralnya lagu ini ternyata menghantui banyak warganet lain. Beberapa dari mereka seperti tidak bisa lupa dengan lagu tersebut. Sampai kemudian beredar video seorang siswi SMA menyanyikan lagu tersebut bersama dengan teman sebayanya. Ekspresi dia menyanyikan lagu ini sangat bersemangat. Tawa lepas juga terdengar di sela-sela lagunya.

Promosi Keren! BRI Jadi Satu-Satunya Merek Indonesia di Daftar Brand Finance Global 500

Namun, video yang diunggah akun Twitter @cant_related tersebut bukannya menampilkan sisi hebatnya si siswi bernyanyi, tapi kejadian paling memalukan dan bikin si perempuan ngakak tapi juga ngamuk.

Dalam video berdurasi 30 detik tersebut terlihat pada awalnya anak perempuan tersebut menyanyikan lagu “Makan Daging Anjing dengan Sayur Kol” dengan cukup baik. Sampai akhirnya dia melempar tasnya ke udara sebagai tanda sangat bahagia.

Kejadian sial pun terjadi. Tas yang dilemparkan tersebut masuk ke dalam selokan. Sontak, suasana jadi sangat menggelitik. Si perekam video pun tak henti-hentinya tertawa keras. Bahkan, teman yang ikut bernyanyi sampai jatuh tersungkur karena tertawa geli.

Sementara itu, tas yang sudah masuk ke selokan lantas langsung diambil empunya. Pada awalnya dia ngakak dengan kejadian yang baru saja dia lakukan. Tapi, setelah itu dia kesal dan membanting tasnya yang basah dan bau karena air got. Ekspresi kesalnya pun tertangkap kamera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya