SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADRID – Diego Godin diisukan bakal meninggalkan Atletico Madrid pada bursa transfer musim dingin ini. Rekan setim sekaligus duet Godin di jantung pertahanan Atletico, Jose Gimenez, berharap Godin tak pergi.

Masa depan Godin di Atletico santer dispekulasikan pada musim dingin Januari 2019 ini. Pasalnya, kontrak Godin habis pada akhir musim ini. Nah, Godin dan Atletico dikabarkan tak menemui kata sepakat soal kontrak baru.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Godin lantas dispekulasikan bakal bergabung dengan Inter Milan. Nerazzurri juga kabarnya sudah mengajukan kontrak dua tahun untuk pria asal Uruguay itu. Dengan kontraknya yang habisa pada akhir musim ini, Godin memang bebas untuk bernegosiasi dengan klub lain.

“Ada banyak pembicaraan tentang rekan satu tim dan aku ingin semua orang bekerja dengan baik dalam kariernya,” kata Gimenez dikutip dari Four Four Two.

“Tetapi aku ingin bersamanya karena mereka adalah pemain hebat dan kami membutuhkannya,” sambungnya.

“Aku harap tak ada yang pergi, aku mencintainya secara pribadi. Klub juga mencintainya dan akan melakukan yang terbaik untuk semua orang. Aku berharap Diego jadi rekanku dalam waktu yang lama,” tandas Gimenez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya