SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BEIJING – Belum resmi meluncur di pasaran, video bocoran ponsel lipat Xiaomi kembali muncul. Kali ini, video yang berdurasi 10 detik tersebut hadir di situs Weibo.

Dilansir Phone Arena, Kamis (28/3/2019) dalam tampilan video terlihat ponsel lipat Xiaomi memiliki bentuk yang berbeda dengan dua ponsel lipat lain yang sudah diluncurkan, Huawei Mate X dan Galaxy Fold.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Bahkan, ponsel lipat Xiaomi mampu dilipat dua kali untuk mendapatkan tampilan smartphone. Ada prediksi bahwa ponsel lipat akan dirilis pada kuartal kedua tahun ini. Harga ponsel tersebut akan dibanderol sekira US$999 atau Rp13,9 jutaan.

Menariknya jika harga yang ditawarkan benar, maka Xiaomi akan menjadi vendor dengan ponsel lipat yang dibanderol murah. Seperti diketahui, Xiaomi memang unggul dengan perangkat yang dibanderol dengan harga murah.

Serupa dengan Huawei Mate X, perangkat ini kabarnya tak akan hadir di Amerika Serikat. Meskipun demikian ini baru prediksi semata. Pasalnya, sejauh ini Xiaomi belum mengumumkan secara resmi terkait ponsel lipatnya.

Pada Januari 2019, Presiden Xiaomi Bin Lin pun memamerkan ponsel lipat Xiaomi di situs Weibo. Ini pertama kali bocoran ponsel lipat Xiaomi bocor di media sosial.

Ponsel lipat Xiaomi itu telah bocor beberapa minggu sebelum Samsung meluncurkan Galaxy Fold pada 20 Februari 2019 di acara Samsung Unpacked.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya