Tutup Iklan
Giliran Wakapolda Jateng Temui Tokoh Mega Bintang Solo, Ada Apa Ya?
Wakapolda Jateng Brigjen Pol Abiyoso Aji Seno menemui tokoh Mega Bintang Solo, Mudrick Sangidu di Kartopuran, Solo, Kamis (9/7/2020). (istimewa)

Solopos.com, SOLO -- Tokoh yang menjabat Ketua Dewan Pembina Yayasan Mega Bintang Solo, Mudrick Sangidu, kembali kedatangan tamu yang bukan tergolong orang biasa, Kamis (9/7/2020) siang.

Kali ini giliran Wakapolda Jateng Brigjen Pol Abiyoso Aji Seno yang mengunjungi Mudrick di kediamannya di Kartopuran, Solo. Dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, pada pertemuan itu Wakapolda menyampaikan apresiasi kepada warga Solo yang telah menjaga kondusivitas keamanan.

Kondusivitas keamanan itu baik selama pandemi Covid-19 dan dinamika perpolitikan nasional.

Cawali Solo Bagyo Wahyono Ternyata Jago Bikin Busana Jawa, Didi Kempot Salah Satu Kliennya

"Kami sampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Soloraya dan Jawa Tengah pada umumnya, terutama sekali kepada para tokoh masyarakat yang telah turut serta menjaga kondusivitas wilayah Jawa Tengah. Ini tidak bisa diabaikan," ungkap Abioso.

Dalam pertemuan dengan tokoh Mega Bintang di Solo itu, Wakapolda mengatakan peran serta tokoh masyarakat benar-benar dapat menjaga wilayah Jawa Tengah sehingga tetap aman, nyaman, dan damai.

Gali Makam, Warga Dukuh Boyolali Temukan Potongan Kaki Arca

Sementara itu, Mudrick Sangidu mengatakan menjaga kondusivitas wilayah tidak hanya menjadi tanggung jawab aparat kepolisian dan TNI, melainkan semua pihak. Dia juga mengapresiasi kesigapan aparat kepolisian dalam pelayanan kepada masyarakat.

Mengapresiasi Petugas Keamanan

"Kami juga mengapresiasi petugas keamanan terutama polisi yang senantiasa sigap memberikan pelayanan maupun pengamanan masyarakat. Sebagai anggota masyarakat, kita wajib turut serta menjaga keamanan dan kondusivitas masyarakat," kata dia.

3 Kali Diteror Eksibisionis, Wanita Ini Akhirnya Mengadu Ke Polsek Laweyan Solo

Pertemuan tokoh Mega Bintang Solo itu dengan Wakapolda berlangsung serius tapi santai. Obrolan mengalir dari satu tema ke tema lainnya. Pertemuan itu diharapkan mampu menjaga sinergitas antara aparat keamanan dengan masyarakat Solo.

Dengan begitu kedamaian dan keamanan wilayah bisa terpelihara dengan baik. Selain Wakapolda Jateng, Mudrick baru-baru ini juga kedatangan sejumlah tamu tokoh nasional.

Nakes Asal Kadipiro Sembuh, Kasus Positif Virus Corona Solo Tersisa 3 Orang

Salah satunya mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo, Titiek Soeharto, serta Ketua Presidium Forum Ukhuwah Islamiyah Jogja Syukri Fadholi.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Pasang Baliho