SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Sejumlah warga yang tergabung dalam Paguyuban Warga Jantirejo (Pawarjan), Jum’at (24/6) menggelar aksi di depan bekas pabrik es Sari Petojo. Mereka menyampaikan tujuh pernyataan, terkait penolakan terhadap rencana pembangunan mal di kawasan tersebut. Di antaranya adalah pembangunan mal itu berpotensi mematikan pasar tradisional yang ada di sekitarnya, tidak adanya koordinasi antar pihak terkait akan memperbesar dampak negatif dari pendirian mal, serta pendirian mal itu akan menimbulkan kemacetan lalu lintas.

Koordinator lapangan Amin Rasyadi mengatakan, warga meminta jawaban pihak pemilik proyek atas protes mereka. Menurutnya, apabila aksi tersebut tidak ditanggapi pihak pemilik proyek, maka warga mengancam akan melakukan aksi yang lebih besar. Dalam aksinya, mereka membawa sejumlah spanduk, yang kemudian spanduk-spanduk tersebut digantung dan ditempelkan di pagar pintu masuk pabrik. [SPFM/Tna]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya