SOLOPOS.COM - Gilang Dirga dan Adiezty Fersa Putri Zahari (Instagram)

Gilang Dirga resmi menikahi Adiezty Fersa Putri Zahari.

Solopos.com, SOLO – Presenter Gilang Dirgahari resmi menikahi kekasih hatinya, Adiezty Fersa Putri Zahari, Minggu (18/9/2016), pukul 15.57 WIB. Gilang terlihat tampan mengunakan pakaian serba putih di hari istimewanya itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Gilang pun sempat bercerita kepada para awak media bahwa dirinya sempat tak bisa tidur.”Saya tidur jam empat. Enggak bisa tidur. Enggak ada yang dipikirin cuma bengong saja. Untung enggak gila,” ujar Gilang yang ditemui di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Ia mengaku sangat serius untuk menghapal ijab kabul yang akan ia bacakan didepan penghulu. “Hari ini sangat serius, tegang dan gugup banget,” ungkap Gilang.

“Gue enggak mau ngehapal nama orang lain selain nama istri gue,” sambungnya sebagaimana dikabarkan Okezone.com.

Hubungan Gilang dan Adiezty memang sudah berjalan hampir dua tahun. Sebelumnya, Gilang sempat melamar Adiezty pada 17 Agustus 2016 lalu. Dalam acara tersebut, Gilang memberikan seserahan berupa novel Harry Potter edisi pertama hingga terakhir, serta beberapa perlengkapan untuk calon istrinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya