SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BANTUL—Gelandang Persib Bandung, Gilang Angga, rupanya menaruh minat untuk bergabung bersama Persiba Bantul.
   
Ketertarikan pemain  yang sudah menjadi salah satu ikon di Maung Bandung, julukan Persib, tersebut bukan sekedar wacana lagi karena Gilang sudah terang-terangan menghubungi tim Persiba.
   
Kabar mengenai ketertarikan gelandang energik itu disampaikan pelatih kiper Persiba, Benny Van Breukelen.  Saat ditemui Harian Jogja, Kamis (6/10), pria keturunan Belanda tersebut mengungkapkan Gilang mencoba mengontak dirinya untuk mengutarakan minatnya ingin bergabung bersama Persiba.
   
Namun, Benny tidak bisa memberikan kepastian dan jaminan apa-apa mengingat semua itu bukan menjadi wewenangnya. “Ya mungkin dia hanya tahu nomor saya, makannya dia ngontak saya. Mengenai hal itu sudah saya sampaikan ke Pak Bagus yang lebih memiliki wewenang dalam urusan seperti ini,” ujar Benny.
   
Wakil manajer bidang operasional Persiba, Bagus Nur Edi Wijaya mengatakan dirinya juga baru mendapat info itu dari Benny. “Saya baru sekadar dapat info itu jadi belum mengetahui seberapa besar ketertarikan pemain itu untuk bergabung bersama kami. Baguslah jika memang itu benar adanya, kami akan mencoba melihat kemampuannya,” ujar Bagus.
   
Gilang Angga merupakan pemain yang  dikontrak Persib pada 2002. Gilang menjadi bagian dalam tim inti. Gilang mencetak gol pertamanya di Liga Super Indonesia ketika Persib bertanding melawan Deltras Sidoarjo.(Harian Jogja/Arif Wahyu)

HARJO CETAK

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya