SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, TANGERANG – PT Toyota-Astra Motor (TAM) memperkenalkan tiga mobil baru yakni Toyota GR Supra, Hiace dengan konsep baru, dan New Fortuner TRD Sportivo di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Kamis (18/7/2019).

Selain itu, terdapat 9 dress up cars yang mendapat sentuhan lokal karya anak bangsa. 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Yoshihiro Nakata mengatakan bahwa kehadiran mobil-mobil baru dan dress up ini merupakan wujud apresiasi kepada pelanggan. “Toyota juga ingin menegaskan komitmen untuk senantiasa melakukan continous improvement dalam menghadirkan produk terbaik, yang juga memiliki jitur-fitur keselamatan yang lengkap, ” ujarnya dalam konferensi pers di ajang GIIAS 2019 di Tangerang, Kamis (18/7/2019)

Menurutnya, kehadiran Toyota GR Supra merupakan komitmen Toyota menghadirkan produk yang selaras dengan kebutuhan dan kepuasan konsumen yang kian dinamis. Adapun Hiace berkonsep baru sejalan dengan perkembangan pasar kendaraan komersial di Indonesia termasuk di segmen commercial van.

Dia mengatakan keberhasilan pemerintah meningkatkan jaringan infrastruktur yang telah mendorong pertumbuhan berbagai sektor ekonomi dengan pesat telah membuka peluang pasar bagi Hiace.

Sementara itu, kehadiran New Fortuner TRD Sportivo merupakan upaya Toyota memperkuat karakter varian Fortuner TRD Sportivo dari high SUV yang sporty dan agresif menjadi mobil yang semakin siap menjelajahi segala medan.

Vice president Director Toyota Astra Motor Henry Tanoto mengatakan, kehadiran Toyota GR Supra, Hiace Premio, dan New Fortuner TRD Sportiva tak lepas dari semangat Toyota yang mengusung tagline Let’s Go Beyond.

“Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki, kami berharap mobil ini nantinya mampu memenuhi keinginan pelanggan sesuai dengan kebutuhannya masing-masing,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya