SOLOPOS.COM - Chevrolet Trax diperkenalkan di GIIAS 2015. (Liputan6.com)

GIIAS 2015 mengadakan kontes kecantikan khusus SPG.

Solopos.com, TANGERANG – Ratusan Sales Promotion Girl (SPG) cantik hadir di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Selain menjadi pemanis booth, mereka juga memperebutkan gelar Miss Auto Show 2015.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Project Head of GIIAS 2015, Abiyoso Wietono mengatakan kontes Miss Auto Show 2015 diadakan untuk memotivasi para SPG. Menurutnya, kontes itu juga akan membuktikan bahwa SPG di GIIAS 2015 tak hanya mengandalkan kecantikan dan kemolekan tubuh.

“Kompetisi ini ingin menunjukkan bahwa SPG bukan hanya jual penampilan menggoda saja. Tetapi kemampuan mempresentasikan produk dan menghibur para pengunjung pameran,” ungkap Abiyoso seperti dikutip Solopos.com dari laman resmi GIIAS 2015, Selasa (25/8/2015).

Abiyoso menjelaskan sudah ada 122 SPG cantik yang mengikuti seleksi Miss Auto Show 2015. Selain diuji kemampuannya menarik perhatian pengunjung, mereka juga dinilai berdasarkan kriteria brain, beauty dan behavior yang telah ditentukan.

Dari jumlah tersebut, hanya tujuh SPG tercantik yang dipilih untuk hadir di pengumuman Miss Auto Show 2015 pada malam penutupan GIIAS 2015, Sabtu 30 Agustus 2015 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya