SOLOPOS.COM - Meme Gigitan Suarez (dailymail.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Aksi menggigit yang dilakukan oleh penyerang Timnas Uruguay , Luis Suarez kepada bek Timnas Italia, Giorgio Chillini menuai reaksi keras di kalangan pencinta bola di seluruh dunia.

Tak hanya dikecam, aksi nekat tersebut langsung dimanfaatkan oleh Netizen untuk mengunggah gambar lucu untuk menyindir aksi Suarez nekat tersebut.

Sosial media populer Twitter dan Facebook pun ramai memperbincangkan ulah Suarez hingga hastag #MemeGigitanSuarez menjadi sempat menjadi trending topic di Twitter. Aksi Suarez yang menggigit pundak Giorgio Chillini diparodikan dengan berbagai gambar kocak serta dikaitkan dengan berbagai kata-kata lucu.

Pemilik akun @FachriMld misalnya yang mengunggah foto meme lucu Suarez dengan menghubungkannya dengan sinetron Indonesia Ganteng-Ganteng Serigala. Di gambar tersebut terlihat Suarez tengah membuka mulutnya dengan gigi bertaring yang mirip serigala. “Resmi Luis Suarez menandatangani kontrak 5 tahun dengan produser Ganteng-Ganteng Serigala,” demikian keterangan di gambar tersebut yang diunggah pada Rabu (25/6/2014).

Lain lagi dengan yang diunggah oleh pemilik akun @TigfarKBJ yang memperlihatkan Suarez tengah memegang salah satu produk pasta gigi yang dimaksudkan untuk menyindir Suarez agar gigitannya lebih kuat.

Meme kocak lainnya diunggah oleh @midianimmanuel yang memperlihatkan Suarez yang tengah memakan salah satu tangan Giorgio Chillini hingga terputus. Gambar tersebut memperlihatkan Suarez yang tampak sebagai seorang kanibal.

FIFA pun tak lantas tinggal diam atas aksi nekat Suarez. Jika terbukti bersalah, pemain 27 tahun tersebut terancam hukuman maksimal larangan bertanding selama dua tahun. Ulah suarez ini memang bukan kali pertama. Striker Liverpool ini pernah menggigit pemain Chelsea Branislav Ivanovic pada laga liga premier. Sebagai ganjarannya, Suarez dihukum dilarang bermain selama sepuluh laga.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya