SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

LONDON-Striker Liverpool Luis Suarez telah meminta maaf kepada bek Chelsea Branislav Ivanovic usai menggigitnya saat menahan imbang 2-2 di Anfield, Minggu (21/4) malam WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Suarez meminta maaf melalui akun Twitter-nya dan kemudian melalui pernyataan yang dikeluarkan di website klub untuk insiden yang datang sebelum dia mencetak gol dramatis tujuh menit jelang perpanjangan waktu.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya sangat menyesal atas perilaku saya. Saya sebelumnya meminta maaf,” kata Suarez, Senin (22/4/2013).

“Saya telah mengeluarkan permintaan maaf dan telah mencoba untuk menghubungi Branislav Ivanovic untuk berbicara dengannya secara pribadi. Saya minta maaf juga untuk manajer saya, rekan dan semua orang di Liverpool,” tambahnya.

Sebelumnya di Twitter, Suarez sempat menulis: “Saya sedih atas apa yang terjadi sore ini, saya minta maaf Ivanovic dan seluruh dunia sepak bola untuk perilaku saya, saya sangat menyesal tentang hal itu.!!” tulis Suarez.

“Saya baru saja bicara dengan Ivanovic di telepon dan saya bisa meminta maaf langsung kepadanya. Terima kasih untuk menerima,” sambungnya.

Adapun manajer Liverpool, Brendan Rodgers mengatakan bahwa ia tidak melihat insiden itu.

“Tetapi, setelah meninjau rekaman video dan berbicara dengan Luis, perilakunya tidak dapat diterima dan saya telah membuatnya menyadari hal ini,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya