GIGI REKAMAN DI ABBEY ROAD

 GIGI MENJELANG KE ABBEY ROAD

SOLOPOS.COM - GIGI MENJELANG KE ABBEY ROAD

Grup band Gigi memberikan keterangan pers di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, Sabtu (23/11/2013). Keterangan pers itu disampaikan Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan, dan Gusti Hendy menjelang Gigi Goes to Abbey Road, yakni rekaman secara live di Abbey Road, London, Inggris. Aktivitas itu dilaksanakan Gigi dalam rangka menyongsong hari ulang tahun mereka yang ke-20.

 

Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini". Klik link https://t.me/soloposdotcom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Solopos.com Berita Terkini

Berita Terkait

Berita Lainnya

Espos Plus

Karsa Autentik Bung Hatta untuk Bangsa: Demokrasi dan Intelektualisme

+ PLUS Karsa Autentik Bung Hatta untuk Bangsa: Demokrasi dan Intelektualisme

Mohammad Hatta alias Bung Hatta (12 Agustus 1902—14 Maret 1980) adalah politikus autentik. Kini sangat sulit menemukan sosok politikus seautentik Bung Hatta. Tanggal 12 Agustus 2022 tepat 120 tahun Bung Hatta.

Berita Terkini

Tertabrak Motor, Perempuan Pejalan Kaki di Semarang Meninggal

Peristiwa kecelakaan maut terjadi di Jalan Tentara Pelajar, Kota Semarang, di mana seorang pejalan kaki meninggal dunia setelah tertabrak sepeda motor.

Dipaksa Sambo Tembak Brigadir J, Bharada E Bisa Bebas karena Pasal Ini

Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud Md. tak menampik Bharada E bisa lepas dari jerat hukum.

Lagu Forever 1 dari Girls Generation Alias SNSD Trending 2 Youtube

Lirik lagu Forever 1 dari Girls Generation alias SNSD diunggah di Youtube sejak 5 Agustus 2022 kini nomor 2 trending Youtube Indonesia.

Siapa Kim Garam yang Keluar dari Le Sserafim?

Kini hanya bisa mengubur mimpinya sebagai seorang idol, siap Kim Garam? 

Kerap Temukan Pelanggaran Netralitas ASN, Ini Upaya Bawaslu Klaten

Pelanggaran netralitas ASN serta aparatur desa menjadi persoalan klasik yang kerap muncul dalam setiap penyelenggaraan Pemilu di Klaten.

Rombongan Motor Gede Tabrak Pemotor di Kulonprogo, Ini Kronologinya

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan satu unit motor gede Harley Davidson dengan sepeda motor Honda Beat terjadi di Simpang Tiga Grajen, Gunung Gempal, Giripeni, Wates, Kulonprogo.

Jembatan Mojo Solo Direhab, Pilihannya Macet atau Memutar Sejauh 8 Km

Pengendara harus memutar sejauh 8 km dari Solo ke Mojolaban maupun sebalikanya jika tidak ingin terjebak macet saat Jembatan Mojo direhab.

Ini Video Detik-detik Tabrak Lari di Jalan Sriwijaya Semarang

Rekaman video yang memperlihatkan detik-detik kecelakaan tabrak lari di Jalan Sriwijaya, Kota Semarang, beredar di media sosial.

UDB Solo Tingkatkan Kompetensi Mahasiswa di Bidang IoT, Begini Caranya

Program Studi S1-Teknik Informatika Fakultas Ilmu Komputer Universitas Duta Bangsa (UDB) Solo berupaya meningkatkan kompetensi mahasiswa di bidang IoT.

Aksi Green Movement pada HUT Ke-25 Solopos di SMAN 6 Solo

Solopos Media Group menggelar aksi Green Movement Solopos di SMA Negeri 6 Solo di Jl. Mr. Sartono No. 30 Kota Solo.

Tim KKN UNS-IPB Petakan Wilayah Kemuning Karanganyar Pakai Drone

Tim KKN UNS berkolaborasi dengan IPB dalam melakukan program data desa presisi (DPP) menggunakan drone di Desa Kemuning, Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar.

Dekat Ponggok! Desa Jeblog Klaten Pilih Kembangkan Wisata Edukasi

Desa Jeblog, Kecamatan Karanganom mengembangkan potensi wisata edukasi bernama Latar Ombo Taman Nglorog Rejo.

Susunan Pemain Indonesia Vs Vietnam di Final Piala AFF U-16 Malam Ini

Dari daftar susunan pemain resmi yang dirilis AFF menjelang laga, coach Bima Sakti menurunkan sebagian besar skuad di starting XI saat menghadapi Myanmar. Indonesia mengadalkan duet Nabil Asyura dan Arkhan Kaka untuk menggedor pertahanan Vietnam.

Dilaporkan ke DPRD oleh PKL yang Digusur, Ini Kata SMAN 1 Karanganyar

Pihak SMAN 1 Karanganyar mengklaim tidak menggusur para PKL, hanya menertibkan. Itu pun atas dasar kesepakatan warga, Pemkab Karanganyar dan sekolah lain di kawasan yang sama.

Bupati Pemalang Ditangkap KPK, Begini Reaksi Kepala Ombudsman Jateng

Kepala Ombudsman RI Perwakilan Jateng, Siti Farida, mengaku terkejut mendengan kabar Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo, ditangkap KPK.