SOLOPOS.COM - Zayn Malik dan Gigi Hadid (Dailymail.co.uk)

Gigi Hadid dikabarkan menolak pinangan dari sang kekasih, Zayn Malik. Kenapa?

Solopos.com, SOLO – Bagi sebagian wanita, mendapat pinangan dari sang kekasih hati merupakan salah satu hal yang membahagiakan. Pasalnya, setiap wanita tentu mengharapkan hubungan cinta yang telah dijalin bersama sang kekasih akan berlanjut ke jenjang pernikahan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kendati demikian, agaknya pemikiran tersebut tidak sama dengan model cantik Gigi Hadid. Sebab, belum lama ini, Gigi Hadid dikabarkan telah menolak pinangan dari sang kekasih, Zayn Malik. Mengada demikian?

Dilansir News.com.au, Jumat (23/12/2016), Gigi Hadid menolak pinangan dari sang kekasih lantaran merasa belum siap membina rumah tangga. Model Victoria’s Secret itu merasa pinangan tersebut datang terlalu cepat. Selain itu, perceraian yang dialami ibunya, Yolanda Hadid membuatnya merasa harus lebih berhati-hati dalam memilih pasangan hidup.

“Perceraian yang dialami Yolanda Hadid selama dua kali membuat Gigi lebih waspada. Ia mengaku belum begitu yakin bisa membuat komitmen seumur hidup dengan Zayn,” kata sebuah sumber seperti diwartakan News.com.au.

Sebelum menjalin hubungan cinta dengan Zayn Malik, kakak kandung Bella Hadid itu pernah dikabarkan dekat dengan beberapa pria, seperti Joe Jonas dan Cody Simpson. Sementara pelantun You and I itu pernah bertunangan dengan Perrie Edwards sebelum berpacaran dengan Gigi Hadid. Keduanya diketahui menjalin hubungan sejak November 2015 lalu. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya