SOLOPOS.COM - Gigi Hadid dalam foto produk sepatu rancangan Stuart Weitzmen (Dailymail)

Gigi Hadid tampil tanpa busana di sebuah foto iklan sepatu.

Solopos.com, SOLO – Karier Gigi Hadid di kancah model dunia kian bersinar, terlebih setelah ia meraih gelar International Model of The Year 2016. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya perusahaan fashion yang memilih dirinya mempromosikan produk mereka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Daily Mail, Kamis (15/12/2016), baru-baru ini, Gigi Hadid diminta menjadi model iklan sepatu produksi Stuart Weitzmen. Kekasih Zayn Malik itu tampil tanpa busana dalam sesi pemotretan iklan sepatu tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Lekuk tubuh Gigi Hadid diabadikan dalam jepretan fotografer ternama Mario Testino. Kakak Bella Hadid itu berpose menyilangkan kedua lengan di dadanya sembari memamerkan kaki jenjang yang mengenakan sepatu rancangan Stuart Weitzmen.

Sementara dalam foto lainnya, ia tampil seksi dalam balutan kemeja warna putih dengan kancing terbuka yang memperlihatkan sebagian wilayah dadanya.

Stuart Weitzmen mengklaim sepatu rancangannya merupakan produk terbaik bagi kaum wanita.  Menurutnya, sepatu tersebut akan membuat seorang wanita tampak lebih cantik. Oleh sebab itu, ia memilih Gigi Hadid sebagai model guna mempromosikan sepatunya. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya