Gigi Hadid Minta Netizen Berhenti Komentari Tubuhnya

Gigi Hadid Minta Netizen Berhenti Komentari Tubuhnya

SOLOPOS.COM - Penampilan Gigi Hadid di New York Fashion Week 2018 (Instagram @gigihadid)

Gigi Hadid meminta netizen mengomentari bentuk tubuhnya.

Solopos.com, SOLO – Penampilan super model Gigi Hadid memang selalu mencuri perhatian. Wanita berusia 22 tahun ini tampil memukau di ajang peragaan busana bergengsi di Amerika Serikat, New York Fashion Week. Dia bersama adiknya, Bella Hadid, tampil memeragakan busana Jeremmy Scott pada Kamis dan Jumat (8-9/2/2018).

Dilansir E News, Senin (12/2/2018), Gigi Hadid tampil memikat mengenakan wig warna merah muda. Dia berjalan di runaway memakai busana yang mengekspos bagian perutnya. Sekilas memang tidak ada yang salah dengan penampilannya. Namun, sejumlah netizen menilai perutnya terlalu rata.

Kritikan itu langsung dibalas oleh Gigi Hadid. Kekasih Zayn Malik ini menjelaskan kondisinya yang sempat mengidap penyakit hashimoto. Melalui akun Twitter-nya, @GiGiHadid. "Bagi kalian yang mempertanyakan mengapa tubuhku berubah. Aku didiagnosis mengidap penyakit hashimoto saat memulai karier di usia 17 tahun," ungkap Gigi Hadid seperti dikutip E News, Selasa (13/2/2018).

"Beberapa tahun terakhir aku menjalani pengobatan yang membuatku mengalami kelelahan ekstrem, masalah metabolisme, serta sulit mempertahankan bentuk tubuh. Aku juga menjalani pengobatan holistik untuk menyeimbangkan hormon tiroid dalam tubuh," sambung dia.

Baca juga:

Gigi Hadid juga meminta netizen tidak mengejek model yang memiliki bentuk tubuh kurang ideal. Sebab, menurutnya setiap orang memiliki standar kecantikan masing-masing. Dia juga sangat mencintai tubuhnya dan meminta netizen berhenti memberikan komentar negatif.

"Saya merasa lebih sehat dan sangat mencintai tubuh saya. Jadi, saya mohon belajarlah saling menghargai. Jangan habiskan energi Anda untuk mengomentari orang lain yang tidak disukai," tegasnya.

Penyakit hashimoto merupakan gangguan pada kelenjar tiroid yang membuat berat badan bertambah. Penyakit ini lebih banyak dialami wanita dengan rentang usia 30 sampai 50 tahun. Seseorang yang mengidap penyakit ini disarankan menjalani diet sehat. Selain itu, dia juga harus mengonsumsi obat bernama synthroid seumur hidup.

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Final Liga Champions Pindah ke Portugal

Final Liga Champions antara Chelsea dan Manchester City pada 29 Mei akan berlangsung di Portugal dengan 6.000 penggemar dari masing-masing klub dapat hadir.

Rawan Serangan Roket di Gaza, Penerbangan Internasional ke Israel Disetop

Sejumlah maskapai penerbangan internasional seperti British Airways, Virgin Atlantic, Lufthansa, dan Iberia membatalkan penerbangan ke Tel Aviv, Israel.

Kesan Penumpang Perahu Hias di Rawa Jombor Klaten: Seperti Naik Kapal Titanic

Naik perahu hias alias perahu tradisional di Rawa Jombor, Krakitan, Bayat, Klaten, dinilai memiliki sensasi tersendiri. Para pengunjung pun antusias.

Atta-Aurel Ikut Yoga Kamasutra, Ini Efeknya untuk Kesuburan Pasutri

Yoga kamasutra juga bisa mempererat hubungan suami istri.

Serangan Udara Israel Berlanjut di Gaza

Pesawat-pesawat tempur Israel terus menggempur berbagai lokasi di Jalur Gaza, Palestina, pada Kamis (13/5/2021).

Mitos Kekinian

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 5 Mei 2021. Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Solopos Institute.

Harga Tiket Tidak Naik Saat Lebaran, Jumlah Penumpang Perahu Tradisional Rawa Jombor Membludak

Jumlah penumpang wisata perahu hias di Rawa Jombor Klaten mulai membludak saat memasuki Lebaran 2021, Kamis (13/5/2021) sore WIB.

KorbanTewas Akibat Serangan Israel di Gaza Meningkat Jadi 83

Korban tewas akibat serangan Israel secara total menjadi 83 orang.

Khutbah Salat Id di Wonogiri: Perkuat Jiwa Sosial dan Rasa Persaudaraan

Semua orang harus memperkuat jiwa sosial dan rasa persaudaraan  dalam situasi serba sulit akibat dampak wabah Covid-19 ini. Manusia harus sabar menghadapi ujian Tuhan ini. Demikian pesan khatib Salat Idulfitri di Masjid Agung At Taqwa Wonogiri, Subadi, Kamis (13/5/2021).

Petugas Kebersihan Bekerja Bergilir Saat Lebaran

Para petugas kebersihan terlebih dahulu menunaikan Salat Idulfitri di rumah. Seusai salat, mereka harus kembali bekerja secara bergilir.

Terungkap! Ini yang Dilakukan Wabup Wonogiri Saat Libur Lebaran

Wakil Bupati atau Wabup Wonogiri, Setyo Sukarno, memiliki sejumlah kegiatan untuk mengisi waktu luang selama libur Lebaran, Kamis (13/5/2021) ini.

Penjual Bunga Tabur di Sonolayu Boyolali Sepi Pembeli

para penjual bunga tabur ini berharap pandemi Covid-19 bisa segera berlalu.