SOLOPOS.COM - Pengumuman Gigi Hadid batal tampil di Victoria's Secret Show (Twitter @GiGiHadid)

Gigi Hadid mengumumkan dirinya batal tampil di Victoria’s Secret Show 2017.

Solopos.com, SOLO – Super model Amerika Serikat, Gigi Hadid, mengumumkan penampilannya di ajang fashion show bergengsi, Victoria’s Secret Show. Dia yang merupakan salah satu angel kali ini harus absen dari acara yang digelar di Shanghai, Tiongkok.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pengumuman itu disampaikan langsung oleh Gigi melalui laman Twitter pribadinya, @GiGiHadid, Kamis (16/11/2017), malam. Dia mengaku sangat kecewa tidak bisa tampil berlenggak-lenggok di catwalk acara tersebut.

“Aku sangat kecewa ketika mengetahui diriku tidak bisa ikut tampil di Tiongkok tahun ini. Aku mencintai keluarga Victoria’s Secret. Meski tidak ikut tampil, semangatku akan selalu menyertai teman-temanku. Aku sangat tidak sabar menyaksikan pertunjukkan menakjubkan itu,” tulis Gigi.

Pengumuman Gigi Hadid batal tampil di Victoria's Secret Show (Twitter @GiGiHadid)

Pengumuman Gigi Hadid batal tampil di Victoria’s Secret Show (Twitter @GiGiHadid)

Kendati demikian, kekasih Zayn Malik ini berharap bisa kembali tampil di acara yang sama pada tahun berikutnya. “Aku sudah tidak sabar dengan pertunjukan tahun depan,” imbuh dia. Kabar batalnya Gigi Hadid tampil di Victoria’s Secret yang disampaikan mendadak itu membuat penggemar terkejut.

Dilansir E Online, Jumat (17/11/2017), pada Agustus 2017 lalu, Gigi Hadid mengumumkan dirinya bakal tampil di pergelaran busana khusus pakaian dalam itu. Sayangnya, keinginan tidak bisa terwujud. Sejumlah penggemar berasumsi batalnya penampilan Gigi Hadid ini didasari oleh tindakan kontroversial yang viral di media sosial.

Beberapa waktu lalu, beredar video Gigi Hadid yang tampak menirukan penampilan masyarakat Asia dengan menyipitkan matanya. Video itu sontak menuai kecaman dari warganet Tiongkok. Meski sudah meminta maaf, mereka tetap menolak Gigi Hadid tampil di Tiongkok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya