SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ryan Giggs berharap gelandang Luca Modric bisa bergabung dengan Manchester United.

Solopos.com, ZEGREB – Mantan pemain Manchester United, Ryan Giggs, mengidolakan gelandang Real Madrid, Luca Modric. Giggs pun berharap Modric bisa bergabung dengan Manchester United suatu hari nanti.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Giggs menilai Modric memiliki kemiripan dengan mantan pemain MU lainnya, Paul Scholes. Terlebih posisi keduanya sama-sama di gelandang tengah. Selain itu, Modric dan Scholes juga tip pemain pekerja keras.

Tak hanya itu, baik Modric maupun Scholes juga memiliki umpan-umpan akurat dan tendangan keras dari luar kotak penalti yang kerap menghasilkan gol. Modric sendiri pernah berkarier di Inggris bersama Tottenham Hotspur. Namun dia kemudian memutuskan pindah ke Madrid.

Bersama Los Blancos, Modric sudah tampil 180 kali dengan torehan 11 gol dan 27 assist. Dia juga menjadi bagian dari Madrid saat merengkuh dua kali Liga Champions dalam tiga musim terakhir.

“Saya ingat Kroasia dari Piala Eropa 1996, ketika kita semua melihat betapa Davor Suker seorang penyerang yang hebat,” kata Giggs saat menghadairi acara UEFA di Zegreb, Kroasia, seperti dikutip dari Soccerway, Sabtu (22/10/2016).

“Saat ini Kroasia kuat, dengan Mario Mandzukic, Ivan Rakitic, dan Luka Modric yang merupakan favorit saya. Bagi saya, Modric adalah suksesor sesungguhnya untuk Paul Scholes,” imbuhnya.

“Saya akan senang jika dia bergabung ke United. Mereka adalah pemain yang sangat mirip dan kalau tergantung saya, saya akan membawanya ke United,” tandas pemain berkebangsaan Wales itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya