Solopos.com, SOLO — Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka meresmikan Peluncuran Program Akselerator Kota Masa Depan di Pendapi Gede, Balai Kota Solo, Kamis (23/12/2021).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Program Kota Masa Depan merupakan Kerjasama Pemkot Solo dengan Grab, Emtek, dan Bukalapak tersebut merupakan pelatihan dan pendampingan bagi pelaku usaha UMKM agar dapat bersaing dalam bisnis berbasis teknologi digital serta meningkatkan peluang penjualan dan menargetkan 1.500 pelaku UMKM.

 

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka (ketiga kiri) melihat produk Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang dipamerkan saat acara Peluncuran Program Akselerator Kota Masa Depan di Pendapi Gede, Balai Kota Solo, Kamis (23/12/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Dalam kesempatan yang sama, Grab melakukan serah terima 400 unit motor listrik untuk mitra pengemudi GrabBike dan mitra pengantaran Grab di Solo.

Selain itu tiga raksasa digital tersebut juga meluncurkan GrabKitchen di Pasar Gede, Kamis (23/12/2021). Konsep cloud kitchen yang menyatukan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) tersebut semakin mengukuhkan Pasar Gede sisi barat sebagai salah satu pusat kuliner Kota Solo.

 

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengendarai motor listrik Grab pada acara Peluncuran Program Akselerator Kota Masa Depan di Balai Kota, Solo, Kamis (23/12/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Pengunjung melihat produk UMKM yang dipamerkan dalam rangkaian Peluncuran Program Akselerator Kota Masa Depan di Pendapi Gede, Balai Kota Solo, Kamis (23/12/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi