SOLOPOS.COM - Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda menghadiri Festival Jajanan Tradisional The Sunan Hotel, Laweyan, Selasa (29/10/2019). (Solopos/Ichsan Kholif Rahman)

Solopos.com, SOLO -- Istri Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda, mendukung langkah suaminya maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Solo 2020.

Namun, Selvi Ananda memiliki pesan-pesan untuk Gibran terkait keputusannya terjun ke dunia politik. Dijumpai wartawan di sela-sela kunjungannya ke Festival Jajanan Tradisional The Sunan Hotel, Laweyan, Selasa (29/10/2019), Selvi mengatakan sebagai istri ia akan selalu mendukung dan mendoakan yang terbaik untuk suaminya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kan sudah diputuskan Mas Gibran, sebagai istri saya ikhlas dan support, yang terpenting semuanya dilakukan dengan ikhlas dan amanah. Sebagai istri saya terus mendoakan,” ujar Putri Solo 2009 itu.

Ada Sosok Kuat di Belakang Gibran Rakabuming, Tapi Bukan Jokowi

Selvi datang menemani suami serta anaknya Jan Ethes Srinarendra saat berkunjung ke Festival Jajanan Tradisional di Hotel Sunan pada Selasa malam. Dalam acara itu Gibran mengenang masa kecilnya yang familier dengan jajanan tradisional.

Keluarga kecil Gibran mencoba Dawet Yu Dermi. Lantas, mereka berkeliling ke seluruh stan makanan dan memberi Jan Ethes permen gulali.

Gibran Rakabuming Raka mengatakan ia sengaja datang mengunjungi jajanan tradisional yang kini levelnya sudah naik ke kelas hotel. Menurutnya, produk-produk yang biasanya di pasar ketika dikemas menarik tidak menutup kemungkinan dapat masuk ke mal ke supermarket.

Teror Video Call Cabul Gegerkan Karanganyar

“Makanan tradisional Solo tidak kalah dengan makanan dari brand luar. Saya baru pertama ini makan kerengan jahe itu, enak sekali, semoga dapat diteruskan. Biasanya kalau cari makanan seperti ini di Pasar Gede,” ujarnya.

Ia mengaku jajanan tradisional itu mengingatkannya pada masa sekolah dasarnya. Ia menyebut kue leker dan satai kere makanan yang paling sering ia temui saat SD dapat ia temui lagi dalam event jajanan tradisional.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya