Gibran Bakal Pakai Jasa Baby Sitter Rawat La Lembah Manah
Gibran Rakabuming Raka bersama istrinya, Selvi Ananda, putra pertamanya Jan Ethes Srinarendra, dan anak keduanya yang baru lahir, La Lembah Manah, di bangsal RS PKU Muhammadiyah Solo, Jumat (15/11/2019). (Istimewa/ Agus Suparto)

Solopos.com, SOLO – Putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, berencana menggunakan jasa baby sitter untuk membantu istrinya, Selvi Ananda, merawat kedua buah hatinya. Gibran khawatir Selvi Ananda kerepotan mengurus dua anak seorang diri.

Gibran Rakabuming Raka mengatakan keberadaan baby sitter itu nantinya akan membantu Selvi Ananda mengurus Jan Ethes Sri Narendra dan La Lembah Manah. Dia berharap Selvi Ananda terbantu dan bisa mencurahkan kasih sayang secara adil kepada kedua anaknya.

“Anak sudah dua, nanti ada baby sitter. Kalau sudah bayi kedua, kalau bisa, kalau saya sih, perhatian ibundanya ke anak pertama biar tidak cemburu,” ujar dia saat diwawancara wartawan di sela proses kepulangan dari RS PKU Muhammadiyah Solo, Senin (18/11/2019).

Bagi Gibran Rakabuming Raka, baby sitter sangat dibutuhkan untuk meringankan tugas rumah tangga sang istri. Sebab, selama ini Selvi Ananda sendiri yang mengurus kebutuhan anak sulungnya, Jan Ethes Sri Narendra.

“Kan kasihan ibunya juga. Sudah ngantar sekolah, ngantar les renang, musik dan bahasa Inggris. Semua diantar ibunya,” kata dia.

Gibran Rakabuming Raka menjelaskan, saat ini menghadapi situasi yang berbeda. Saat anak keduanya belum lahir, semua urusan bisa ditangani oleh dirinya bersama sang istri. Tapi dengan kelahiran anak kedua, Gibran merasa butuh bantuan baby sitter.

“Ya enggak mungkinlah sendiri. Kasihan apalagi kalau saya tinggal,” urai dia.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom