SOLOPOS.COM - Wali Kota Gibran Rakabuming Raka menegaskan tetap akan fokus ke Solo untuk menyelesaikan tugas sebagai Wali Kota.(Solopos.com/Wahyu Prakoso)

Solopos.com, SOLO — Setelah bagi-bagi sepatu gratis di car free day (CFD), kini Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka juga berbagi voucher belanja senilai Rp100.000 per orang.

Masyarakat yang ingin mendapatkan voucher belanja tersebut harus memenuhi beberapa syarat dan ketentuan, salah satunya adalah foto selfie di 17 titik pembangunan prioritas di Kota Solo, Jawa Tengah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Foto tersebut harus diunggah di media sosial maksimal Selasa, 6 Juni 2023 pukul 23.59 WIB. Nantinya, pemenang yang terpilih dan berhak mendapatkan voucher belanja Rp100.000 tersebut diumumkan pada Kamis, 8 Juni 2023 pukul 20.00 WIB.

Yuk, upload foto-foto selfie-mu dengan latar belakang berada di lokasi-lokasi dalam 17 Titik Pembangunan Prioritas di Kota Solo (bukan editan). Tambahkan caption menarik dan informatif, ya! Upload fotomu mulai sekarang di akun kalian masing-masing hingga Selasa, 6 Juni 2023 pukul 23.59 WIB. Tag akun saya dan sertakan hastag #KuisPencitraan dan #KuisOrangIni,” tulis Gibran di akun Instagram resminya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gibran Rakabuming (@gibran_rakabuming)

Untuk mendapatkan hadiah voucher belanja tersebut, masyarakat juga jangan lupa untuk menyertakan tagar #KuisPencitraan dan #KuisOrangIni ketika mengunggah foto selfie mereka di media sosial.

Adapun 17 titik pembangunan prioritas di Kota Solo yang menjadi lokasi foto selfie untuk mendapaktkan hadiah voucher belanja dari Gibran adalah sebagai berikut.

1. Masjid Raya Sheikh Zayed
2. Islamic Center
3. Elevated Rail Simpang Joglo
4. Tecnhopark
5. Ngarsopuro dan Koridor Gatot Subroto
6. Solo Safari
7. Shelter Manahan
8. Lokananta
9. Taman Balekambang Solo
10. Sentra IKM Mebel Gilingan
11. Pasar Jongke
12. Pura Mangkunegaran
13. Museum of Culture and Technology
14. PLTSa Putri Cempo
15. Gor Indoor Manahan
16. Kawasan Semanggi-Mojo
17. Keraton Solo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya