SOLOPOS.COM - Gibran Rakabuming Raka saat mendatangi Kantor DPC PDIP Solo, Senin (23/9/2019). (Solopos-Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO — Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka, dijadwalkan bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri, di kediaman pribadi Megawati, Jl. Teuku Umar, Menteng, Jakarta, Kamis (24/10/2019), sekitar pukul 11.00 WIB.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP, Bambang Wuryanto, membenarkan hal tersebut. Pertemuan dilakukan setelah Gibran berkomunikasi dengan sejumlah pihak termasuk dirinya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Iya (bertemu). Kaitannya dengan pencalonan Wali Kota Solo, saya enggak tahu. Saya tidak mendampingi karena kebetulan saya masih ada tugas di luar. Komunikasi dengan saya ya ada, tapi lebih bagus tanya Sekjen, ya,” ucapnya saat dihubungi , Kamis.

Bambang mengaku tidak bisa memastikan pertemuan itu bakal benar berlangsung atau sebaliknya. Namun, agenda pertemuan antara Gibran dengan Megawati sudah dijadwalkan.

Lucu & Menohok! Adian Napitupulu Komentari Prabowo Subianto Jabat Menhan

“Agendanya di Sekjen ya, lebih enak kontak ke Sekjen,” kata dia lagi.

Ihwal pendaftaran Gibran sebagai bakal calon Wali Kota Solo melalui DPP, Bambang Wuryanto menyebut hal itu sah dilakukan oleh setiap orang tanpa terkecuali.

Susi Pudjiastuti Tersingkir dari Kabinet Jokowi-Maruf, Inikah Penyebabnya?

“Semua boleh mendaftar. Itu kan komunikasi. Kan belum tentu mendaftar. Pendaftaran boleh di DPC, DPD, dan DPP. Peraturannya begitu, diperbolehkan,” tandas Bambang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya