SOLOPOS.COM - Dukungan Glenn untuk Ghea (Instagram @glennsamuel)

Ghea Indrawari yang tereleminasi tetap mendapat dukungan dari juri dan kontestan Indonesian Idol 2018.

Solopos.com, SOLO – Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda. Ungkapan itu agaknya pas untuk memberikan semangat kepada Ghea Indrawari, kontestan Indonesian Idol 2018, yang tersingkir di babak spektakuler show top 5, Senin (19/3/2018), malam. Ghea harus menghentikan langkahnya di ajang pencarian bakat itu karena tidak mendapatkan cukup dukungan dari penggemar.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Meski langkahnya terhenti, pencapaian Ghea Indrawari di ajang pencarian bakat bergengsi itu terbilang sangat luar biasa. Betapa tidak, gadis asal Singkawang, Kalimantan Barat itu bisa sampai di babak lima besar meski range vokalnya sempit.

Selain itu, si cantik bersuara unik itu juga sukses mencuri perhatian penggemar dan dewan juri, salah satunya Armand Maulana. Pentolan grup musik Gigi ini terlihat memberikan dukungan kepada Ghea yang telah tereliminasi.

“Kegagalan takkan memengaruhi tekad besar seseorang untuk mencapai sukses. Dan @gheaindrawari adalah salah satu orang dengan tekad besar untuk mencapai sukses. Tetap kuat Ghea. Indonesia, tunggu Ghea di sana ya,” tulisnya lewat caption foto bersama Ghea di akhir acara Indonesian Idol 2018, Selasa (20/3/2018), dini hari.

Bukan hanya Armand, sejumlah kontestan Indonesian Idol 2018 yang telah lebih dulu tersingkir juga memberikan dukungan serta semangat kepada Ghea untuk terus mengembangkan bakatnya di dunia musik.

“Kamu sudah melakukan yang terbaik anak TK mamah. Sesuatu yang terbaik akan datang kepadamu. Kamu luar biasa Ghea,” tulis Marion Jola melalui story yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @lalamarionmj.

Baca juga:

Sama seperti Marion Jola, Bianca Jodie juga memberikan dukungan kepada Ghea melalui story yang diunggah di akun pribadinya, @brisiajodie96. “Semoga beruntung queen, semangat berkarya. Label-label menunggumu. Jangan lupa proyek kita ya,” tulis Bianca Jodie.

Dukungan Marion Jola untuk Ghea (Instagram @lalamarionmj)

Dukungan Marion Jola untuk Ghea (Instagram @lalamarionmj)

Selanjutnya, ada Glenn Samuel yang juga memberikan dukungannya kepada Ghea. Dia mengataka bahwa Ghea kini hanya perlu membuktikan kemampuan terbaiknya kepada penggemar. “Kamu sudah melakukan yang terbaik. Top 5 sudah sangat luar biasa. Langkah Ghea baru dimulai. Tujuan Ghea ingin membanggakan semua orang sudah terwujud. Keluarga dan Ghealways sayang sama Ghea. Sekarang giliran Ghea membuktikan bahwa di luar Ghea bisa menjadi sesuatu yang luar biasa. Ingatlah satu hal, aku selalu mendukungmu,” ungkap Glenn lewat akun Instagramnya, @glennsamuel09.

Dukungan Glenn untuk Ghea (Instagram @glennsamuel)

Dukungan Glenn untuk Ghea (Instagram @glennsamuel)

Semalam, penampilan Ghea dinilai kurang maksimal. Persembahan pertamanya yang berkolaborasi dengan musisi milenial, Osvaldorio, membawakan lagu Sewindu dari Tulus. Pada penampilan kedua, dia melantunkan tembang Tiba-Tiba Cinta Datang dari Maudy Ayunda. Meski sudah melakukan yang terbaik, penampilannya dianggap terlalu biasa dan membuatnya tersingkir dari kompetisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya