SOLOPOS.COM - Pemain Real Madrid Marcelo melakukan kontrol bola saat berlaga melawan Getafe. JIBI/Reuters/Susana Vera

Solopos.com, MADRID — Sukses menaklukkan Getafe di kompetisi La Liga, Real Madrid kini langsung bersiap untuk melawan Elche.

Saat melakukan lawatan ke kandang Getafe, Madrid memetik kemenangan dengan skor akhir 3-0. Gol-gol Los Blancos yang dicetak di Coliseum Alfonso Perez, Senin (17/2/2014) dinihari WIB, tercatat atas nama Jese, Karim Benzema, dan Luka Modric.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Madrid tak mau bersantai menikmati kemenangan lebih dulu meski mempunyai waktu persiapan lebih panjang untuk mengahdapai laga Liga Spanyol akhir pekan ini jika dibandingkan dengan dua rival beratnya, Barcelona dan Atletico Madrid.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebabnya, Los Cules dan Los Colchoneros harus melakoni laga di Liga Champions. Barca akan berhadapan dengan Manchester City, sementara Atletico bakal berduel melawan AC Milan.

Sadar dengan persaingan ketat di perburuan gelar juara La Liga, Marcelo lantas menyatakan bahwa Madrid bakal segera bersiap menghadapi Elche di laga akhir pekan ini. Barca, Madrid, dan Atletico, saat ini sama-sama mengumpulkan 60 poin. Azulgrana berhak menempati posisi pertama sebab unggul selisih gol.

“Real Madrid selalu mempunyai ambisi besar. Kami mencoba untuk bermain baik di tiga kompetisi. Kami fokus pada pertandingan melawan Elche dan kami mempunyai waktu satu pekan penuh untuk persiapan. Kami akan berlatih keras agar bisa bermain baik,” kata Marcelo di situs resmi Madrid seperti dilansir detiksport.

Mengenai performa Madrid yang sedang panas, Marcelo juga mempunyai komentar. Meski Los Merengues sudah tampil sangat baik dengan catatan tak kalah dalam 25 laga terakhir di semua ajang dengan rincian 21 kali kemenangan dan empat hasil imbang, bek asal Brasil itu menegaskan bahwa tim yang dibelanya ingin tampil lebih baik lagi.

“Mungkin saat ini kami sedang berada di performa terbaik, tapi kami selalu ingin lebih. Kami ingin mencetak lebih banyak gol, tapi yang paling utama adalah kami tidak kebobolan,” ungkap bek 25 tahun itu. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya