SOLOPOS.COM - Paco Alcacer mencetak gol di menit ketujuh ke gawang Getafe. Ist/Dok

Solopos.com, MADRID — Valencia meneruskan start bagus musim ini. Bermain di markas Getafe di Alfonso Perez Coliseum, Selasa (23/9/2014) dinihari WIB, Valencia yang berada di bawah tekanan tuan rumah sepanjang laga meraih kemenangan tiga gol tanpa balas atas Getafe.

Soccernet seperti dikutip detiksport mencatat Valencia hanya punya tiga shot on goal dari total tujuh tembakan sepanjang laga. Sementara Getafe punya 12 shots dengan lima on goal.
Valencia juga hanya menguasai 43 persen ball possesion.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun permainan efektif Valencia lah yang membuahkan tiga poin untuk mereka karena tiga tembakan tepat sasaran itu semuanya berbuah gol.

Paco Alcacer mengawali di menit ketujuh ketika umpan tarik Rodrigo dituntaskan lewat sepakan terukur yang menjebol jala Vicente Guaita.

Andre Gomes menggandakan keunggulan di menit 20 seusai bermain umpan 1-2 dengan Alcacer di depan kotak penalti, dan diteruskan lewat tembakan mendatar.

Gol ketiga Valencia baru hadir di menit 72 usai Rodrigo mengeksekusi penaltinya dengan sempurna menyusul pelanggaran kepada Sofiane Feghouli oleh Naldo.

Tambahan tiga poin untuk El Che melambungkan posisi mereka ke urutan kedua dengan 10 poin, unggul selisih gol dari Sevilla dan berjarak dua angka dari Barcelona di puncak. Sementara Getafe di posisi 16 dengan tiga poin dari empat laga. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya