SOLOPOS.COM - Striker Madrid Karim Benzema merayakan golnya ke Getafe bersama timnya. JIBI/Rtr/Susana Vera

Solopos.com, GETAFE — Real Madrid sukses meraih tiga poin saat melakoni derby Madrid di kandang Getafe. El Real menang 3-0 atas Azulones, sehingga kembali menyamai perolehan poin Barcelona dan Atletico Madrid.

Dengan hasil ini, Madrid kini kembali menyamai perolehan 60 poin yang dikumpulkan oleh Barca dan Atletico. Los Cules yang unggul selisih gol berhak ada di posisi pertama, Madrid dan Atletico berturut-turut ada di posisi dua-tiga.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Sementara itu, Getafe yang mengoleksi 25 poin ada di posisi 15 klasemen.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Coliseum Alfonso Perez, Senin (17/2/2014) dinihari WIB, seperti dilansir detiksport Madrid bisa unggul cepat lewat gol Jese yang dicetak pada menit keenam.

Gareth Bale memberikan bola terobosan untuk Jese yang bergerak di sisi sayap kiri. Penyerang 20 tahun itu melakukan penetrasi, lalu melepaskan sepakan terarah yang masuk ke arah kiri gawang Getafe yang dikawal oleh Miguel Moya.

Di menit 27, Karim Benzema mencatatkan namanya di papan skor untuk menggandakan keunggulan Los Merengues. Di Maria melakukan crossing dari sayap kiri, bolanya bisa dikontrol oleh Benzema menggunakan dada. Penyerang asal Prancis itu lantas melakukan sepakan kaki kanan yang menggetarkan jala gawang Moya untuk kali kedua.

Bale lagi-lagi melewatkan peluang untuk mencetak gol. Di menit 33, Benzema memberikan umpan matang kepada Bale, pemilik nomor punggung 11 di Madrid itu malah mengirim bola melebar ke sisi kanan tiang gawang.

Luka Modric membawa Madrid menjauh di menit 66. Jese memberikan operan kepada Marcelo yang membantu serangan. Melihat Modric mempunyai ruang tembak yang terbuka, bek asal Brasil itu memberikan operan. Modric lantas menendang bola dari luar kotak penalti yang berbuah gol ketiga Madrid.

Getafe yang sesekali menyerang memberikan ancaman, menekan di menit 74. Diego Castro memberikan umpan untuk Pablo Sarabia, yang langsung melepaskan sepakan jarak jauh, tapi arahnya masih melebar.

Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan. Madrid pun sukses memetik tambahan tiga angka dengan kemenangan tiga gol tanpa balas. (JIBI/Solopos)

Susunan Pemain:
Getafe: Moya, Valera, Alexis, Lisandro, Vigaray, Borja (Lacen 64), Rodriguez, Pedro Leon (Sarabia 72), Gavilan, Castro, Colunga (Lafita 53)

Real Madrid: Lopez, Arbeloa, Pepe, Ramos, Marcelo, Alonso, Modric (Illarramendi 80), Di Maria (Casemiro 83), Bale, Benzema (Isco 74), Jese

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya