SOLOPOS.COM - Shahid Kapoor (Dna India)

Shahid Kapoor menjadi Pria Terseksi Asia 2017 setelah menggeser posisi Zayn Malik.

Solopos.com, SOLO – Aktor Bollywood Shahid Kapoor mungkin tidak terlalu dikenal oleh masyarakat Indonesia. Maklum saja, kariernya memang belum bisa mengimbangi Raja Bollywood, Shah Rukh Khan. Namun, pria berusia 36 tahun ini baru saja mengggeser posisi penyanyi tampan, Zayn Malik, sebagai pria terseksi se-Asia.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Dikutip Solopos.com dari India Times, Kamis (21/12/2017), Shahid Kapoor baru saja dinobatkan sebagai Sexiest Asian Man 2017. Gelar itu diraih berdasarkan jajak pendapat yang dilakukan majalah mingguan, Eastern Eye, yang berbasis di London, Inggris. Pada 2016 lalu, namanya berada di posisi ketujuh. Namun, pada tahun ini dia berhasil menjadi pemenang. Sementara Zayn Malik turun di peringkat ketiga

Prestasi tersebut membuat Shahid Kapoor sangat senang. Pada mulanya dia merasa tidak percaya dengan hasil polling tersebut. Namun, dia akhirnya mengucapkan terima kasih kepada semua oang yang telah mendukungnya. “Sexiest Man Alive 2017. wow, terima kasih semuanya. Ini semua terjadi berkat cinta dan dukungan kalian semua,” tulis Shahid Kapoor melalui Twitter.

Shahid Kapoor (Dna India)

Shahid Kapoor (Dna India)

Shahid Kapoor mengawali karier sebagai penari di film laris yang dibintangi Shah Rukh Khan pada 1997 silam, Dil To Pagal Hai. Seiring berjalannya waktu, kariernya makin meningkat. Dia sempat beradu akting dengan Kareena Kapoor di film Jab We Met pada 2007 silam. Pada 2017 ini, dia membintangi film Padmavati yang menuai kontroversi.

Daftar Sexiest Asian Man 2017 ini memang dibuat oleh majalah Inggris. Namun, sebagian besar nama yang bertengger di top 10 adalah aktor India. Posisi kedua di bawah Shahid Kapoor ditempati oleh aktor tampan Hritik Roshan. Selanjutnya ada Zayn Malik, Vivian Dsena, Ashish Sharma, Fawad Khan, Salman Khan, Gurmeet Choudhary, Ranveer Singh, dan Virat Kohli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya