SOLOPOS.COM - Emma Stone (Vanityfair.com)

Emma Stone jadi artis dengan bayaran tertinggi di dunia.

Solopos.com, LOS ANGELES – Emma Stone, 28, menjadi aktris dengan bayaran tertinggi di dunia menggeser Jennifer Lawrence.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana dilansir Antara, Kamis (17/8/2017), Emma Stone yang memenangi aktris terbaik untuk perannya sebagai aktris di La La Land, menghasilkan pendapatan US$26 juta setara Rp347,3 miliar sebelum pajak, menurut perhitungan Forbes selama jangka waktu 12 bulan dari Juni 2016 sampai Juni 2017.

Dia mengalahkan Jennifer Aniston, 48, yang masuk di posisi kedua tahun ini dengan penghasilan US$25,5 juta setara Rp340,6 miliar, dengan sisa pendapatan masih berasal dari sitkom televisi Friends dan kerja sama dengan merek seperti Smart Water dan Emirates Airline EMIRA.UL.

Jennifer Lawrence, 27, yang menduduki posisi teratas dalam daftar Forbes selama dua tahun berturut-turut, turun ke posisi tiga tahun ini dengan penghasilan US$24 juta atau Rp320,6 miliar, hampir setengah dari pendapatan tahun sebelumnya sebesar US$46 juta setara Rp614,5 miliar.

Forbes mengumpulkan daftar penghasilan selebriti tahunannya dari data box office dan Nielsen, serta wawancara dengan orang dalam industri.

Daftar sepuluh besar juga mencakup Charlize Theron, Emma Watson dan Melissa McCarthy. Forbes mengatakan tidak ada bintang dari Asia yang masuk ke daftar tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya