SOLOPOS.COM - KLARIFIKASI BANTUAN: Komandan Satkoryon Banser Kota Purwodadi, Sirojudin (kiri bertopi) didampingi sejumlah pengurus Banser lainnya, Kamis (14/6) malam, meminta klarifikasi kepada pegawai Kafe Kiss Purwodadi terkait kabar bantuan dana untuk Banser. (JIBI/SOLOPOS/Arif Fajar S)

KLARIFIKASI BANTUAN: Komandan Satkoryon Banser Kota Purwodadi, Sirojudin (kiri bertopi) didampingi sejumlah pengurus Banser lainnya, Kamis (14/6/2012) malam, meminta klarifikasi kepada pegawai Kafe Kiss Purwodadi terkait kabar bantuan dana untuk Banser. (JIBI/SOLOPOS/Arif Fajar S)

GROBOGAN-Dikabarkan menerima bantuan dana Rp2,5 juta untuk kegiatan Harlah Ansor, puluhan anggota Banser Kota Purwodadi, Kamis (14/6/2012) sekitar pukul 21.00 WIB menggeruduk Kafe/Karaoke Kiss yang terletak di Jalan MT Haryono Purwodadi.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Anggota Banser tersebut dengan mengendarai sepeda motor dipimpin Komandan Satkoryon Purwodadi,  Sirojudin dan Provos Banser, Gus Bledek datang ke kafe yang terletak di pusat kota tersebut.

Sekitar 30 anggota Banser langsung berbaris di depan kafe, sementara Sirojudin didampingi Gus Bledek dan sejumlah pengurus Banser Purwodadi langsung masuk untuk bertemu dengan manajer Kafe Kiss.

Kedatangan puluhan Banser tersebut mendapat penjagaan cukup ketat dari anggota Polres Grobogan. Sejumlah pengunjung kafe karaoke tersebut, sempat keluar karena mengira ada sweeping tempat hiburan malam. Bahkan sejumlah pendamping karaoke (PK) yang berada di ruang khusus terpaksa dievakuasi menuju mess di belakang kafe.

Namun upaya klarifikasi mengenai penerimaan dana tersebut tak membuahkan hasil. Karena manajer Kafe Kiss tidak di tempat. Sirojudin dkk hanya ditemui pegawai kafe, Ndon. “Saya tidak tahu mengenai pemberian bantuan tersebut,” jelas Ndon.

Karena tidak mendapat jawaban memuaskan, akhirnya Sirojudin meminta kepada Ndon, agar menyampaikan ke manajer Kiss untuk bertemu kembali guna mengklarifikasi bantuan dana tersebut.

“Informasi pemberian dana untuk Banser dari kafe tersebut, kami terima dari salah satu pejabat di Pemkab Grobogan. Makanya malam ini kita minta klarifikasi ke pihak kafe, uang itu diberikan kepada siapa. Namun karena tidak ada manajernya, dalam waktu dekat kita akan datang lagi ke kafe,” ungkap Sirojudin didampingi Gus Bledek, usai melakukan aksi.

Mengenai kebenaran ada anggota Banser yang mengajukan permohonan bantuan dana kegiatan dan sudah menerima dana Rp2,5 juta, Sirojudin akan menelusurinya. Karena tindakan itu jelas mencoreng Banser Purwodadi.

“Kita telusuri, apakah benar ada anggota Banser yang melakukan itu, jika ada tentu akan segera kita ambil tindakan,” tegas Sirojudin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya