SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Steven Gerrard. dok JIBI/SOLOPOS/Reuters

LIVERPOOL—Kapten Liverpool, Steven Gerrard, diam-diam mengagumi Jose Mourinho. Meski demikian, Gerrard mengaku pernah menolak pinangan pelatih Real Madrid itu sebanyak tiga kali.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Gerrard dan Mourinho pernah nyaris bernaung dalam satu klub. Tepatnya pada musim 2005, saat Mourinho membesut Chelsea. Pelatih asal Portugal itu pernah mencoba memboyong Gerrard ke Stamford Bridge.

Gerrard saat itu pun sempat tertarik. Namun, niat ini diurungkannya dan menolak penawaran Chelsea  setelah mempertimbangakan untuk tetap menjaga loyalitasnya kepada klub kota kelahirannya, Liverpool.

Namun, penawaran itu tampaknya bukan yang pertama. Setelah itu masih ada penawaran Mourinho yang diterminanya, namun Gerrard kembali menolak.

Kendati demikian, Gerrard tak menolak menolak menyebut Mourinho sebagai pelatih terbaik di dunia saat ini. Mourinho selalu sukses di mana dia berada, baik di Liga Portugal, Liga Premier, Seri A Italia maupun La Liga Spanyol.

“Saya ingin bermain untuk Mourinho, the Special One,” ujar gelandang The Reds itu dilansir Sky Sports, Rabu (7/11/2012).

Gerrard mengaku tetap menjaga komitmennya kepada Liverpool dan tak menyesal telah menolak pinangan Mourinho sebanyak tiga kali.  Ia mengaku pada penawaran Chelsea tujuh tahun lalu, Liverpool bahkan tak mempersulitnya untuk mengambil keputusan.

“Saat itu Liverpool bahkan tak memberi tantangan, sehingga ada sesuatu untuk dipertimbangkan. Namun, akhirnya saya memutuskan ‘tidak’ dan setahun kemudian, saya kembali mengatakan ‘tidak’. Namun, dia tetap kembali lagi dua tahun lalu, setelah resmi menangani Madrid,” imbuh Gerrard.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya