SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Steven Gerrard dikabarkan bakal kembali ke Liverpool.

Solopos.com, LIVERPOOL – Steven Gerrard santer diisukan bakal kembali ke Liverpool pada tengah musim ini. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, pun tak keberatan dengan hal itu.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Mencuatnya rumor Gerrard kembali ke Anfield setelah kontrak si pemain akan habis dengan LA Galaxy pada akhir tahun ini. Kompetisi di Major Soccer League (MLS) Amerika Serikat memang berakhir pada akhir tahun, berbeda dengan Eropa yang berakhir pada pertengahan tahun.

Gerrard sendiri belum diketahui akan memperpanjang kontraknya di LA Galaxy. Namun pemain 36 tahun itu mengindikasikan tak bakal lanjut di klub tersebut. Hal itu setelah Gerrard mengunggah sebuah foto dengan caption yang mengisyaratkan perpisahan.

“Sebuah kehormatan bisa tinggal di Los Angeles dan bermain untuk suporter Galaxy yang hebat. Anda membuat tempat ini terasa rumah untuk saya. Kota dan klub ini selalu punya tempat spesial di hati saya. Thank you,” tulis Gerrard di Instagram pribadinya disertai fotonya berseragam LA Galaxy.

Menanggapi rumor kembalinya Gerrard ke Liverpool, Klopp tampak santai. Bahkan pelatih asal Jerman itu menyambut baik seandainya Gerrard benar kembali ke Anfield. Meski diketahui, lini tengah The Reds juga sudah dipenuhi banyak pemain.

“Steven Gerrard, dan ini akan jadi kejutan yang sangat besar, akan selalu disambut oleh Liverpool FC,” kata Klopp seperti dikutip dari Soccerway, Senin (24/10/2016).

“Anda bayangkan saja bagaimana penyambutannya. Jadi tentu saja tidak ada masalah sama sekali, tapi segalanya harus kami bicarakan dulu dengan yang lain soal isu ini,” sambungnya.

“Seperti itulah yang saya ketahui soal Stevie dan seperti itulah saya. Tidak usaha khawatir soal tempat untuk Steven Gerrard. Segalanya akan baik-baik saja, 100 persen,” pungkasnya.

Gerrard sendiri merupakan pemain yang sangat dielu-elukan suporter Liverpool. Selain karena merupakan putra daerah dan menjabat sebagai kapten klub, Gerrard juga menghabiskan 17 tahun kariernya di Liverpool.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya